-------
Diva udah gak tahan dan langsung pingsan dengan keadaan tangan Pak Lay di perutnya, Pak Lay yang ngeliat itu langsung panik."Diva!!!!!"
Samuel yang teriak dari dapur langsung lari ke arah Diva dengan panik.
"Bang..mbk Diva kenapa ini kenapa jadi pingsan!!"
"Abang juga gatau kenapa dia jadi kesakitan gini cepet ambil kunci mobil di kamar abang!!Perintah Pak Lay yang sedikit meninggikan suara nya agar samuel cepat mengambil kunci mobil.
Tanpa pikir panjang samuel langsung lari ke kamar abang sambil tergesa-gesa, dia gak mau calon kakak ipar nya terjadi sesuatu.
Setelah mendapatkan kunci mobil Pak Lay langsung membawa Diva ke rumah sakit.
10 menit..
"Dengan keluarga pasien"Ucap dokter yang keluar dari ruangan yang Diva sedang di rawat.
"Saya dok, gimana keadaannya apa baik-baik saja?"Pak Lay.
"Keadaannya baik-baik saja dan seperti nya sedang datang bulan hanya saja mungkin pasien salah mengkonsumsi minuman yang membuat sirkulasi pada menstruasi tidak lancar"Jelas dokter.
Pak Lay hanya mengangguk apa yang di sampaikan oleh dokter.
"Silahkan bapak sudah boleh masuk saya permisi".
"Terima kasih dok".
Pak Lay langsung masuk dan duduk di sebelah ranjang Diva yang udah di siapin kursi.
Pak Lay ngelihat wajah Diva pucat dan dia berpikir kenapa wanita hanya datang bulan sampai segitunya.
Pintu terbuka dan terlihat mama Pak Lay masuk dengan muka panik.
"Lay..Diva kenapa kok bisa sampai gini?"
"Lay gak tau maa tadi dia tiba-tiba kesakitan di perutnya dan langsung pingsan, kata dokter Diva sedang datang bulan mungkin dia salah minum yang ngebuat masa menstruasi nya gak lancar"Jelas Pak Lay.
"Ya ampun mama ceroboh banget tadi mama kasi Diva minum teh hijau mama gak tau kalo Diva datang bulan".
Mama mendekat ke arah Diva dan mengelus puncak kepala Diva dengan lembut.
Diva terlihat membuka matanya saat mama Pak Lay mengelus kepalanya dan melihat di sekitarnya Diva kelihatan bingung dia ada dimana.
"Kamu sudah sadar sayang syukurlah".
"Diva di mana maa?"
"Kamu di rumah sakit kamu tadi pingsan Lay yang membawa kamu kesini dan kenapa kamu gak bilang kalo kamu datang bulan harusnya mama gak ngasi kamu teh hijau tadi"
"Diva gak tau maa kalo teh hijau gak boleh buat yang datang bulan".
"Yaudah semoga cepet sembuh kata dokter kamu besok udah bisa pulang kok".
Diva hanya mengangguk apa kata calon mertuanya.
Skip.
---------
Diva udah boleh untuk pulang dari rumah sakit dan dia sedang menyiapkan dirinya untuk pulang ke rumah mama Pak Lay.Diva gak ngasi tau sama bunda nya karna takut bunda nya khawatir.
Jadilah dia buat alasan untuk menginap di rumah mama Pak Lay untuk istirahat.Rumah.
"Diva istirahat ya sayang jangan banyak gerak dan kamu Lay bawa Diva ke kamar kamu"
Pak Lay kelihatan kaget yang mamanya perintah dan mana mungkin Diva muridnya itu istirahat di kamarnya dan otomatis mereka tidur berdua malam ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher Is My Nampyeon -Lay
Fanfic"WHAT!!!!. seorang diva mau nikah kesambet apa dia hah?"-feyy DIVA ALETTA yup cewe yang punya sifat blak" karna diva di nikahin sama guru ternyebelin yang bikin diva naik darah. Zhang Yixing ato biasa di panggil pak lay sama murid tercintahhh...