07♡

4.5K 356 4
                                    

Di mall.

Diva lagi ke toilet tiba-tiba dia ngeliat sesuatu dia gak salah liat kan....

Yup Diva itu ngeliat mantan pacarnya lagi debat sama cewe di depan toilet kek nya mereka lagi berantem gitu, tapi yang bikin Diva gak bisa diem buat gak ikut campur itu donghan si cowo brengsek itu nampar cewe nya keras banget dan Diva langsung nyamperin mereka berdua.

"Jangan kasar dong lo sama cewe gak gentle banget si lo!!!!" Bentak Diva sambil nahan tangan donghan yang mau nampar lagi.

"Apa urusan lo sama gue,pergi lu sekarang!!!Bentak donghan juga.

" Lo yang pergi dari sini lo itu gak punya perasaan banget sih!!!.Jawab Diva yang masi bentak.

Plakkk.

Tamparan itu darat di pipi mulus Diva.

"Dasar lo berdua sama-sama jalang!!!" Sergah donghan dan pergi ninggalin Diva sama cewe tadi.

Cewe itu kejer banget nangis nya mungkin dia ketakutan sama perlakuan donghan ke dia sama ke Diva.

Diva gak nyangka donghan berani-berani nya nampar Diva bahkan orang tua nya gak pernah nampar Diva ato pun mukul kalo Diva salah.

"Lo gapapa kan?apa dia ngelukain lo selain nampar" Tanya Diva sambil genggam tangan cewe itu yang gemeteran.

Cewe itu langsung meluk Diva erat banget.

"Makasih ya lo udah nyelamatin gue dari cowo brengsek itu" Titah cewe itu.

"Iya sama-sama ehh btw nama lo siapa dan lo ada hubungan apa sama dia?" Tanya Diva.

"Nama gue hyona , gue sama donghan pacaran udah lama 3 tahun an lebih" Jawab hyona.

WHAT!!!!

Apa dia bilang pacar

Pacar

Pacar

Diva gak bisa berkutik jadi selama dia pacaran dulu sama donghan ternyata donghan juga punya cewe berarti dia selingkuh sama Diva.

Ya ampun Diva gak habis pikir sama cowo brengsek itu dan bener donghan tu cowo bejat cowo brengsek bahkan dia jijik nyebut namanya.

"Oh gitu, yaudah lo mau kan ke rumah gue? lo boleh cerita ke gue kalo lo mau" Ajak Diva.

"Iya gue mau" Hyona ngangguk dan senyum simpul.

Diva ngajak hyona ke temen-temen nya dulu karna izin pulang duluan dan gak ikut ngemall bareng temen bangsat nya.

My Teacher Is My Nampyeon -LayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang