Hari ini pengumuman kelulusan Diva dan tentu nya ayah sama bunda nya menghadiri acara itu.
Diva sudah bersiap dan sudah di rias dengan orang perias yang tentunya itu suruhan mama Pak Lay.
Diva bingung dia gak tau berangkat ke tempat acaranya bareng siapa gak mungkin kan sama Pak Lay yang pasti gak sudi bareng Diva.
Diva jalan ke ruang tamu dan ngeliat Pak Lay udah siap ke tempat acara juga tapi yang bikin Diva heran kenapa gurunya itu ganteng banget dan Diva menatap lama ke arah Pak Lay.
"Kenapa melihat saya seperti itu?"Tanya Pak Lay dingin.
"G-gak kok pak cuma pengen liat aja"Jawab Diva gugup.
"Ayo"Ucap Pak Lay sambil jalan ke arah pintu.
"Ayo kemana pak?"Tanya Diva dengan bodohnya.
Pak Lay mendengus kesal dengan istrinya yang begitu menjengkelkan tentu saja ia mengajak muridnya itu berangkat bersama.
"Kamu bodoh apa gimana ya berangkat ke tempat acara kamu kelulusan tidak mungkin kan saya mengajak kamu ke pasar"Jawab Pak Lay dengan ketus.
Diva hampir meneteskan air mata karna sakit hati Pak Lay mengatai bodoh apa dia sebodoh itu di mata Pak Lay?
Diva menahan biar gak nangis dan Diva langsung duduk di sofa karna udah malas pergi ke acara kelulusannya.
Pak Lay yang ngeliat Diva ngambek akhirnya dia nyamperin Diva ke sofa.
"Ayo ini acara sudah mau mulai Diva saya harus tepat waktu ke tempat acara kelulusan kamu"Bujuk Pak Lay agar Diva mau berangkat sekarang.
"Gak mau sana bapak berangkat sama cewe yang cantik dan pintar bukan seperti saya yang bodoh nanti kan bapak malu kalo jalan sama saya"Ketus Diva.
Pak Lay menghela nafas sabar menghadapi istrinya yang labil itu dan langsung narik tangan Diva.
"Duhh ngambekan sekali istriku cepatlah jangan di fikirkan salah kamu sendiri sudah tau kita akan ke acara kelulusan kamu masih bertanya mau kemana"Jelas Pak Lay sambil narik tangan Diva dan Diva tetep duduk dan gak mau beridiri.
"Ya kan saya fikir bapak gak sudi berangkat sama saya makanya tadi saya nanya mau kemana yaudah sana jalan saya gak mau bareng bapak udah sakit hati"Ucap Diva.
"Iya iya saya minta maaf sudah ayoo ngambek nya nanti saja di rumah sekarang kita berangkat"Jawab Pak Lay sambil narik Diva yang udah berdiri dan jalan ke arah pintu.
Setelah di mobil Diva diam dan gak mau mengganggu Pak Lay menyetir dan selama di perjalanan pasangan suami istri itu saling diam tanpa ada topik pembicaraan.
Butuh waktu 35 menit di jalan dan akhirnya sampai di tempat acara kelulusan dan Diva langsung turun tapi tangannya di tahan sama Pak Lay.
"Kenapa pak?"
"Nanti setelah acara ini saya mau bertemu Naya"Ucap Pak Lay datar.
"Dihh masi aja berhubungan sama tante tante itu yaudah sihh sana berduaan sama Naya gak usah dateng di acara kelulusan saya kan lebih enak berduaan sama Naya"Jutek Diva karna udah kesel sama suami nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher Is My Nampyeon -Lay
Fanfic"WHAT!!!!. seorang diva mau nikah kesambet apa dia hah?"-feyy DIVA ALETTA yup cewe yang punya sifat blak" karna diva di nikahin sama guru ternyebelin yang bikin diva naik darah. Zhang Yixing ato biasa di panggil pak lay sama murid tercintahhh...