Diva yang lagi baca Novel tiba tiba kaget karna Pak Lay lempar hp nya ke ranjang setelah itu jalan menuju pintu."Mau kemana pak?"Tanya Diva
"Bawah"jawabnya dingin
"Ngapain?"
"Bukan urusan kamu".
Diva yang heran sama sikap Pak Lay yang gak berubah cuma geleng kepala aja dan mata Diva terpengarah sama hp Pak Lay yang tepat di sampingnya.
Diva penasaran sama hp Pak Lay setelah itu Diva buka galery ternyata masi ada Foto Naya dan Pak Lay Diva yang ngeliat itu hanya senyum miris.
Selanjutnya Diva buka chat dan lagi lagi senyum miris karna Pak Lay masi berhubungan sama Naya bahkan ada tanda hati.
Karna keasikan Diva yang kepo in hp Pak Lay tiba tiba Pak Lay masuk dan itu buat Diva kaget setengah mati udah tau kan pasti Pak Lay marah besar.
"Ngapain megang hp saya"Tanya Pak Lay dingin sambil duduk di samping Diva.
"Hah eh itu pak anu--"Jawab Diva gugup.
"Anu apa cepat katakan"Tanya Pak Lay lagi dengan dingin.
"Itu tadi ada murid bapak yang nelfon buat nanya jadwal ujian terus saya bilang bapak lagi keluar"Jawab Diva dan tentu nya bohong.
"Oh murid saya yang mana?"
"Alisha pak kelas 11"
"Oh tolong bilangin sama dia kalo 2 minggu lagi kelas 10 dan 11 akan ujian dan buat kamu terutama ingat minggu depan ujian kelulusan"Jelas Pak Lay sambil buka baju nya dan ngambil handuk dan jelas banget Diva langsung nutup mata.
"Kamu denger gak saya ngomong apa!!"Bentak Pak Lay.
"iss iya pak iya saya denger duh marah marah aja awas tambah tua entar gak laku baru tau rasa"celoteh Diva.
"Biarin saya tua kan saya sudah menikah jadi buat apa takut"Jawab Pak Lay datar.
"Hahahahaha bapak ngaku tua ya tumben ngaku"Tawa Diva tanpa takut Pak Lay marah lagi.
"Terserah kamu saja dan saya mau mandi jangan lupa siapin baju nya yang santai saja dan celana selutut"Jelas Pak Lay.
"Baju nya yang kaos aja warna abu ya"Titah Diva.
"Iya sama Boxernya ambilin yang baru beli"Titah Pak Lay tanpa malu
"Iya" jawab Diva sambil pipi nya merah karna malu
Ya bener banget Pak Lay memang selalu begitu sama Diva setiap mau mandi pasti harus di siapin pakaian nya.
Pak Lay jalan ke kamar mandi dan Diva udah kelar nyiapin pakaian Pak Lay dan Diva jalan ke balkon karna udah pasti Pak Lay pakai baju nya di dalem kamar.
Awalnya Diva canggung dan malu kalo Pak Lay selalu minta Diva buat nyiapin pakaian nya karna baru pertama pengalaman Diva buat nyiapin pakaian untuk laki laki bahkan dia pun gak pernah nyiapin pakaian ayah nya sendiri.
Pak Lay udah kelar mandi dan langsung pake baju nya di kamar setelah itu nyamperin Diva di balkon.
"Baju saya buat ngajar besok udah di setrika"Tanya Pak Lay yang masi dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher Is My Nampyeon -Lay
Fanfiction"WHAT!!!!. seorang diva mau nikah kesambet apa dia hah?"-feyy DIVA ALETTA yup cewe yang punya sifat blak" karna diva di nikahin sama guru ternyebelin yang bikin diva naik darah. Zhang Yixing ato biasa di panggil pak lay sama murid tercintahhh...