Skip.
Di Butik.
Diva dari tadi di mobil tuh udah kesel banget sama pak Lay.
makanya dia turun duluan sampe bunda nya ngomel-ngomel karna gak bareng sama Pak Lay.Dan Mama Pak Lay tiba-tiba dateng
"Ehh Diva sini sayang cobain dulu gaunnya, itu Lay nya kenapa lama amat di mobil".Ucap mama Pak Lay yang bikin Diva Gak bisa Jawab.
"eumm gak tau tante..ehh mama mungkin Pak Lay lagi parkir mobilnya".Jawab Diva sambil senyum malu nya.
"Kamu udah mau jadi istri Lay masi manggil nya Pak, Panggil Lay aja ya".Sergah Mama Pak Lay." i-iyaa maa".Jawab Diva.
Diva gak bisa berkata apa-apa, dia gak nyangka kalo camer nya segitu pingin nya Diva jadi menantu nya. Pilihan gaun mama Pak Lay bagus banget sesuai selera Diva. Gaun itu terlihat elegan yang di kasi pita di bagian depannya itu membuat Diva senyum gak luntur dari tadi.
.
.
.
Pak Lay menuju ke Butik Mama nya Sambil serius ngeliatin hp nya sama jari lentiknya itu."Maaf ma,bun tadi saya di telfon sama klien kalo di kantor lagi ada masalah,
saya harus kembali ke kantor, sesuaikan saja tuxedo nya dengan pilihan Diva, saya permisi". Jelas Pak Lay.Diva kaget bisa-bisa nya Pak Lay ngambil enaknya,Sementara Diva yang kerepotan milih tuxedo yang pas sama gaun Diva.
Setelah pamit Pak Lay langsung pergi dari butik dan gak ada sepatah kata pun buat diva karna gak bisa nemenin pilih gaun pernikahan mereka.
Dih enak banget tu guru bangsat emang dia kira gue mau apa nikah sama dia-Batin Diva.
.
.
.
.
SkipSekarang Diva udah di rumah dan dia badmood banget gegara Pak Lay bangsat itu.
Diva jalan menuju kamar nya hari ini dia lelah padahal cuma pilih gaun aja tapi bunda sama camer nya yang buat dia capek,Diva harus nurutin kemauan para ibu-ibu itu.Diva cepet-cepet mandi karna udah gerah banget.
Habis mandi Diva turun ke ruang tamu buat nonton tv sambil nyemil snak.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher Is My Nampyeon -Lay
Fanfiction"WHAT!!!!. seorang diva mau nikah kesambet apa dia hah?"-feyy DIVA ALETTA yup cewe yang punya sifat blak" karna diva di nikahin sama guru ternyebelin yang bikin diva naik darah. Zhang Yixing ato biasa di panggil pak lay sama murid tercintahhh...