Hari ini Diva masuk sekolah udah gak kerasa 1 bulan lagi udah UN aja dan artinya Diva udah lulus sekolah.
Pagi ini Diva bangun seperti biasa dan buat sarapan setelah itu baru mandi setelah mandi dan pake baju seragam Diva jalan ke dapur dan dia ngeliat Pak Lay buru buru pake sepatu nya.
"Loh pak kok gak sarapan dulu?"Tanya Diva.
"Saya buru buru jadi kelamaan kalo saya sarapan dulu"Jawab Pak Lay dingin.
"Emang buru buru mau ngapain pak?"
"Ada rapat mendadak di sekolah"
"Ya tapi sarapan dulu dong pak selama apa sih sarapan doang elah"celoteh Diva.
"Gak"Jawab Pak Lay dingin dan tentu nya singkat.
Diva yang udah kesel karna sarapan nya gak di makan sama Pak Lay akhirnya Diva jalan ke dapur dan bawa piring makanan nya ke sofa yang di duduki Pak Lay.
"Nih makan dulu pak"Ucap Diva sambil ngasi piring itu ke Pak Lay.
"Mck saya sudah bilang saya buru buru dan saya juga tidak lapar"Dingin Pak Lay.
Diva yang greget sama Pak Lay yang masi keras kepala akhirnya dia ngambil sendok nya dan nyuapin nasi di depan mulut Pak Lay.
"Kamu mau ngapain?"Tanya Pak Lay sama Diva yang udah megang sendok dan mau nyuapin Pak Lay tapi Pak Lay diem dan keliatan bingung.
"Udah gak usah banyak nanya buka mulutnya aja pak"
"Saya gak laper"Jawab Pak Lay sambil make sepatunya lagi.
Diva yang udah panas hati nya karna keras kepala Pak Lay langsung nutup hidung Pak Lay dan otomatis Pak Lay buka mulutnya karna gak bisa nafas dan kesempatan itu Diva langsung nyuapin nasi nya ke mulut Pak Lay.
"Udah lanjutin lagi make sepatu nya pak katanya buru buru"Ucap Diva.
Pak Lay ngelanjutin make sepatunya dan sambil ngunyah makanan yang Diva suapin tadi.
Diva nyuapin Pak Lay sampe habis makanan di piring nya dan Pak Lay gak sadar udah ngabisin makanannya.
"Katanya gak laper pak buktinya saya suapin aja malah habis"Ucap Diva sambil ngasi minum ke Pak Lay.
"Hmm karna kamu memaksa saya"
"Nanti pulang sekolah ke rumah mama saya"Ucap Pak Lay tanpa natap Diva."Iya"
Skip
Diva udah di sekolah dan jalan menuju ke kelasnya dan langsung duduk di tempatnya.
"Div"Panggil temen cewe sekelas Diva.
"Hmm kenapa?"Jawab Diva dengan malas.
"Ini ada titipan buat lo"Ucap cewe itu sambil ngasi kotak itu ke meja Diva.
"Dari siapa?"Tanya Diva bingung.
"Emm gue juga gak tau sih pokoknya tadi ada om om di depan gerbang nitipin ke gue buat lo"Jelas cewe itu.
"Oh okedeh makasi ya wilda"
"Sama sama Div yaudah gue ke ruang kepsek dulu ya"Pamit cewe itu.
Setelah temen Diva udah pergi Diva langsung buka kotak itu dan ngeliat ada beberapa Foto dia sama donghan semasa pacaran dulu.
Jujur Diva selama ini masi ada rasa
sama donghan tapi setelah tau perbuatan donghan yang di luar dugaannya Diva kecewa dan benci sama donghan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher Is My Nampyeon -Lay
Fanfiction"WHAT!!!!. seorang diva mau nikah kesambet apa dia hah?"-feyy DIVA ALETTA yup cewe yang punya sifat blak" karna diva di nikahin sama guru ternyebelin yang bikin diva naik darah. Zhang Yixing ato biasa di panggil pak lay sama murid tercintahhh...