06♡

4.7K 369 0
                                    

Skip.
---------

Diva gak nyangka 1 hari lagi dia bakal jadi istri guru nya sendiri di sekolah, Diva gak nyangka udah mau ngelepas masa lajang nya dan itu membuat Diva gak bisa ngomong apa-apa lagi perihal pernikahan nya sama Pak Lay karna semua persiapan udah di atur sama bunda dan camer nya itu.

------
Di rumah Pak Lay.

Setelah Diva nyampe di rumah Pak Lay mama langsung meluk Diva erat banget.

"Hai sayang aduh mama kangen banget sama kamu lama ih gak pernah ke sini" ucap mama Pak Lay sambil bawa Diva ke dalem.

"Iya maa maaf Diva sibuk lagi ujian mau kelulusan" Jawab Diva.

"Aduh calon menantu mama udah mau lulus aja berarti udah siap dong punya anak" Sergah mama.

Diva kaget banget apa yang di omongin sama camer nya itu, aduhh Diva mikirin punya anak dari Pak Lay aja udah pusing duluan, masa iya nanti dia punya anak yang sifatnya dingin kek Pak Lay gitu.

"Div kenapa bengong sayang" mama Pak Lay nyadarin Diva dari lamunan nya.

" i-iya maa Diva belum siap maaf maa" Jawab Diva sambil nunduk karna merasa bersalah karna kemauan camer nya yang belum Diva lakuin.

"Aduh gapapa sayang lagian masi ada waktu kan buat kalian punya anak gak usah keburu yang penting kamu nya siap oke" Ucap mama.

"Iya maa"

Tiba-tiba Pak lay keluar dari kamar nya udah pake baju santai seperti biasa.

"Lay jadi kan jemput adek kamu di bandara?" Tanya mama.

"Iya maa" Jawab Pak Lay singkat banget dah.

Pak Lay langsung keluar dan jalanin mobil nya buat jemput adek nya di bandara. Adek Pak Lay itu sekolah di cina dan dia tinggal sama nenek yang di cina.

Skip.

Pak Lay udah nyampe rumah dan langsung masuk dan adek Pak Lay udah heboh nyariin mamanya .

"Mama adek pulanggg" Teriak adek Pak Lay.

Mama dari dapur langsung ke ruang tamu dan gue masi di kamar Pak Lay, gue malu banget sumpah kalo ketemu keluarga Pak Lay gue akrab nya cuma sama mama sama papa nya doang iya cuma itu aja.

"Samuel aduh sayang mama kangen sama kamu gimana di perjalanan baik-baik aja kan?" Tanya mama sambil meluk anaknya itu.

"Baik mamakuhh" Jawab samuel sambil muka di imutin gitu.

Gue lagi senderan di ujung ranjang Pak Lay sambil baca novel dan tiba-tiba Pak Lay masuk terus buka jaket nya dan ganti baju kaos biasa di depan gue iya di depan gue apa kabar jantung gue yang degeun-degeun dari tadi .

My Teacher Is My Nampyeon -LayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang