06.31
Diva bangun ngeliat jam dan mau bersiap-siap mandi terus ke bawah buat bantuin mama mertuanya masak
Oh iya Diva sama Pak Lay belum pindah ke apartemen karna di suruh mama mertua Diva seminggu di rumahnya.
Diva mau bangun tapi ngerasa berat di perutnya dan Diva balik badan ternyata guru nya sekaligus suami nya itu lagi meluk Diva.
Diva bangun pelan-pelan biar Pak Lay gak bangun dan Pak Lay malah ngeretin pelukannya.
"Minggir pak saya mau bangun".
"Eumm sebentar saja naya" gumam Pak Lay yang masi bisa kedenger sama Diva.
"Hah naya apaan dah ni orang gak kerasa apa istrinya yang di peluk ngapain orang lain yang di sebut"gumam Diva kesel.
Diva gak ngegubris Pak Lay yang aneh dan langsung masuk kamar mandi.
Skip.
Diva udah kelar mandi dan mau ke bawah buat bantuin mama mertuanya masak dan ngeliat Pak Lay masi setia tidur akhirnya Diva nyamperin Pak Lay dan bangunin.
" bangun pak"
"Nanti saja saya masi ngantuk". Ucap pak Lay dan balik badan.
Diva udah mulai tau kebiasaan guru nya itu yang emang rada manja tapi beda kalo di depan Diva pasti dia dingin dan cuek.
"Yaudah sekalian aja lu gak usah bangun" celetuk Diva kesel.
"Durhaka sama suami awas saja nanti saya kurangin nilai kamu"jawab Pak Lay sambil bangun terus ke kamar mandi.
"Idih gaje banget dah lu pak".titah Diva terus keluar kamar.
Di dapur.
Mama keliatan lagi nyiapin masakan di piring lahh padahal si Diva mau bantuin tapi udah kelar aja.
"Pagi maa kok udah siap aja padahal Diva mau bantu".
"Udah gak usah udah kelar kamu panggil aja suami sama bangunin samuel"pinta mama.
"Iya maa".
Diva jalan menuju kamar samuel dulu baru ke kamar nya sendiri.
Dan yang Diva liat adek ipar nya itu masi bergelung di bawah selimut.
"Dek bangun udah pagi ayok cuci muka
dulu terus sarapan" Diva bangunin sambil megang lengan samuel."Ahh udah pagi yaa"jawab samuel dengan suara serak bangun tidur.
"Iya udah pagi ayok turun".
"Peluk dulu mbakk" rengek samuel yang mulai manja sama Diva.
Diva yang ngerasa emang samuel manja ke Diva dia gak keberatan karna Diva juga suka sama adek ipar nya ini kalo manja nambah imut kaya anak kecil padahal udah SMA.
"Iya sini cepet terus turun ya"peluk Diva terus ngusap rambut samuel.
"Hehehe yaudah aku ke kamar mandi dulu".ucap samuel berdiri sambil ke kamar mandi.
Setelah itu Diva langsung ke kamar nya buat manggil guru sekaligus suaminya itu.
"Pak".
"Hmm?".
"Ayok kebawah mama udah nunggu buat sarapan".
"Bawa saja ke sini saya lagi gak enak badan".
"Bapak sakit?"
"Hmm"
Dih dasar irit banget tu ngomong-batin Diva.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher Is My Nampyeon -Lay
أدب الهواة"WHAT!!!!. seorang diva mau nikah kesambet apa dia hah?"-feyy DIVA ALETTA yup cewe yang punya sifat blak" karna diva di nikahin sama guru ternyebelin yang bikin diva naik darah. Zhang Yixing ato biasa di panggil pak lay sama murid tercintahhh...