Pagi hari nya Diva ngecek badan Pak Lay yang udah mendingan.
Hari ini Diva dan Pak Lay udah mau pindah ke apartemen karna mereka udah 1 minggu di rumah mama Pak Lay dan samuel juga udah balik ke cina karna masa liburnya udah kelar.Dan besok Diva udah sekolah lagi karna udah seminggu dia gak masuk ya tau sendiri lah seminggu yang lalu hari pernikahannya.
Skip.
Apartemen.
Ya Diva di suruh mertua nya buat tinggal di apartemen milik Pak Lay Dan itu bikin Diva kesal banget.
Pak Lay jalan ke kamarnya dan di ikuti Diva dari belakang tiba tiba Pak Lay berhenti jalan dan yang pasti Diva nabrak punggung Pak Lay karna dari tadi Diva nunduk sambil jalan.
"Ngapain kamu mau ke kamar saya?"
"Lahh kan itu juga kamar saya wajar dong saya mau masuk!!"
"Tidak usah teriak teriak saya gak tuli!!"
"Yaudah minggir saya mau masuk"
"Kamu gak liat sebelah kamar saya ada apa hah!!"
Diva melihat ke arah samping kiri yang di maksud Pak Lay dan bener itu ada kamar yang Diva yakini pasti dia akan tidur di sana.
"Itu kamar bisa kamu pakai dan jangan lupa beresin baju saya"
"Iya saya tau pak"
Pak Lay gak ngejawab dan langsung masuk kamar nya.
Diva beresin baju nya ke lemari dan langsung ke dapur buat minum setelah itu ke kamar Pak Lay.
Diva tanpa ketuk pintu dan langsung masuk ke kamar suami nya itu.
"Pak?"
"Hmm"
"Mana baju nya saya mau beresin"
"Cari sendiri"
Diva yang udah capek di tambah Pak Lay yang nyebelin dan kaku itu pengen rasanya cakar muka nya. Diva jalan ke ngambil ngoper nya dan langsung ngambil baju Pak Lay buat di masukin ke lemari.
Diva kaget banget ngeliat celana dalam Pak Lay dan pipi Diva bersemu merah.
Seumur umur Diva belum pernah menyentuh celana dalam siapapun termasuk ayahnya pun gak pernah.Dengan pasrah Diva ambil celana dalam itu dan cepet cepet di masukin ke lemari tanpa babibu.
Diva lanjut masukin baju Pak Lay sama dasi kerja nya juga setelah di rasa sudah kosong di koper itu Diva langsung berdiri buat keluar kamar.
Pak Lay berdiri dan menuju ke kamar mandi.
" saya mau mandi siapin bajunya"
"Hah?"
"Saya gak suka ngulangin kata saya yakin otak kamu ngerti apa yang saya omongin"
Diva udah capek mau bantah perkataan Pak Lay mending dia diem terus nyiapin baju Pak Lay dan keluar dari kamar yang udah panas hati nya.
Setelah nyiapin baju Pak Lay Diva keluar dari kamar dan menuju ke dapur buat masak.
Diva udah nyiapin makanan di meja makan dan buru buru masuk kamar ngerebahin tubuh nya yang kerasa mau patah aja punggungnya. Mejamin mata sebentar dan langsung ke kamar mandi buat bersihin badannya yang lengket.
Diva keluar kamar dan ngeliat Pak Lay udah makan aja dasar gak mau nungguin sabar aja lah ya punya suami yang kaku sampe bikin kepala Diva pusing.
"Bapak ngapain gak nungguin saya sih?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher Is My Nampyeon -Lay
Fanfiction"WHAT!!!!. seorang diva mau nikah kesambet apa dia hah?"-feyy DIVA ALETTA yup cewe yang punya sifat blak" karna diva di nikahin sama guru ternyebelin yang bikin diva naik darah. Zhang Yixing ato biasa di panggil pak lay sama murid tercintahhh...