# ONE

11.3K 921 19
                                    

" ASEKKK LANJOTT!!! "

" TONJOK LIN TONJOK "

" EHH ITU NGAPA SENGKLEK "

" WOI KOK GUA ADA DI SINI SIH "

" SIKAATT LINN "

Suasana rusuh itu datang nya dari gedung belakang sekolah. Semua nya riweh karena ada aksi tonjok-tonjokan.

" Woii ini ada apaan sih? ", hyungseob nyelap nyelip di antar pipel-pipel kamps. Menurut dia yaaa.

Jihoon juga ikut nyelip,,

" Kan udah gue duga si guanlin ama si Wooseok lagi, ni anak yak bedua gak ada habis-habis nya buat ulah mulu ", kata hyungseob ke jihoon.

" HEHH UDAH BUBAR BUBAR!!! Kalian mau gue laporin ke guru, hah?! ", titah jihoon.

Semua nya langsung bubar dan menyisakan jihoon, hyungseob, guanlin dan wooseok. Mereka berhenti berantem gegara denger teriakan nyai.

" Lo beruda lagi lo berdua lagi, gak ada capek-capek nya ya heran gue. Berantem mulu sih lo berdua ", bentak jihoon. Hyunseob yang di sebelah nya cuma ngeliatin doang.

" Dan lo- "

Jihoon nunjuk ke wooseok

" -sekarang juga pergi atau gue laporin guru sekolah lo ", wooseok langsung lari dan ninggalin mereka.

" Cup, duluan aja gue masih ada urusan ", hyungseob ( ucup ) ngangguk dan ninggalin guanlin dan jihoon.

Muka guanlin udah babak belur, baju berantakan, dasi gak ada, rambut acak-acakan. Mau jadi apa generasi kita?

" Lo tuh ya gak ada sehari aja kalem, heran. Kerjaan nya berantem mulu, berantem mulu. Lo gak capek apa di panggil ke ruang BK mulu?? ", oceh jihoon.

" Lah gue yang berantem kenapa lu yang ribet anjing, hidup hidup gue. Lagian gue gak peduli sama tuh guru, bosen gua ", guanlin langsung bersiap ninggalin jihoon. Tapi tangan nya di tahan jihoon, di tepis sama guanlin.

" Apaan lagi sih?? "

" itu bego luka lu harus di obatin dulu, udah ah diem gak usah nolak ", belum di jawab apa-apa sama guanlin, jihoon main narik-narik guanlin ke UKS.

•••

Jadi ini deh work baru aku, semoga suka.

Maaf aku delet 2 work aku, karena di work itu aku gak ada pikiran dan males ngelanjutin.

Berandalan || Panwink [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang