#NINETEEN

2.8K 369 80
                                    

Jihoonie

Lin
Guann~
Guanlin
Lin?
Kamu kemana? :(
Udah 2 bulan kamu gak bales chat aku
Gak ada kabar :(
Aku kangen lin..
Guanlin
Sayang~
Guaannnnn
Kamu kemana sih? Kok chat aku gak di bales sama sekali?
Sesibuk itu kah?
Jangan buat aku berpikir yang enggak-enggak
Linn...
Kangen...

.
.
.
.
.
.
.

" Hoon, jangan lesu. Ayok ke kantin! ", ajak hyungseob dengan menarik lengan jihoon paksa menuju kantin.

Sahabat nya ini selama 3 bulan udah kayak mayat hidup tau gak. Apa-apa gak mau, dibeliin ini itu selalu nolak. Sebegitu pengaruh nya kah guanlin di hidup jihoon. Lagian biarin aja sih, hyungseob ada di sini buat bahagiain jihoon. Emang tuh menara yang bikin hati orang kesel. Untung aja waktu denger itu woojin langsung nenangin hyungseob kalau gak sekarang juga hyungseob terbang ke taiwan buat gebukin guanlin.

" Tunggu sini, gue beliin ayam goreng bu siti "

Hyungseob berlalu pergi ninggalin jihoon duduk lesu di meja kantin. Setelah nya hyungseob dateng bawain 2 porsi ayam buat jihoon seorang. Dia soal nya udah sarapan jadi gak masalah kalau gak makan.

" Gak ah seob, buat lo aja. Gue gak laper ", tolak jihoon mendorong piring tersebut ke hadapan hyungseob.

" Alah muna! ", hyungseob mendorong piring tadi menjadi di hadapan jihoon.

Jihoon menghela napas dan perlahan memakan ayam goreng tadi. Hyungseob merapihkan poni rambut jihoon yang udah panjang nusuk mata nya. Saking kangen guanlin sampe gak meratiin penampilan nya sendiri. Sedih hyungseob liat nya, jihoon kayak gak punya semangat hidup.

" Makan yang banyak, hoon. Udah 3 hari lo mogok makan ", ucap hyungseob.

" Udah, gue udah kenyang "

Pas dilihat hanya tinggal tulang semua. Hyungseob modar aja deh, jihoon tuh laper tapi sok di tahan. Kalau maag terus sakit masuk rumah sakit, siapa yang nanggung?

" Jangan mikirin guanlin yang udah gak ada kabar. Mending sama baejin aja lagi, masih cinta tuh orang sama lo ", ucap hyungseob sambil melirik ke arah jinyoung yang lagi duduk 2 meja di belakang jihoon.

" Seob, emang dia gak ada chat lo atau woojin? Ngasih kabar ke woojin? Kan dia temen nya "

" Enggak, hoon. Udah napa jangan urusin tuh tiang listrik. Mending cari aktivitas yang lain atau gak cari pengganti lain. Kak Daniel gitu misal nya ", ucap hyungseob di akhiri senyum malu-malu kucing.

" Inget udah ada woojin! ", ingat jihoon pada sahabat jelalatan nya.

Gak lama woojin dateng dan duduk di sebelah hyungseob tentu nya.

" Jin! Guanlin ada ngabarin lo gak? "

" Di bilang gak ada nih anak batu banget sih! ", potong hyungseob membuat jihoon mendengus kesal dan mengubah raut wajah nya menjadi sedih campur kesal.

" Padahal cuman bertanya ", cibir jihoon.

.
.
.
.
.
.
.
.
.

Jihoonie

Guan, kamu kemana?
Kabar kamu gimana? Baik-baik aja kan?
Tadi bunda nyuruh aku buat lupain kamu. Bunda maksa aku buat cari pengganti kamu karena kamu sibuk..
Guan~
Kamu kemana..???
Kok chat aku gak pernah di bales?
Kamu lulus kapan?
Aku cerewet ya?
Kamu udah nemu yang baru ya?
Kalau bener, yaudah.
Makasih buat 7 bulan nya, semoga kamu dan pasangan baru kamu baik-baik aja dan langgeng ya...
Aku sayang kamu.

Berandalan || Panwink [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang