" Ji..ayo bangun. "
Jihoon mengerjapkan mata nya ketika terasa ada yang mengusak rambut nya lembut, malah membuat dia jadi ngantuk lagi. Tangan nya mengucek mata nya lalu menatap orang yang ada di depan dia sedang tersenyum lebar.
" Kita dimana? ", jihoon menoleh kanan-kiri.
Guanlin terkekeh, pacar nya ini imut banget sih!
" Kita masih di kelas, sayang. Kamu ngantuk banget, ya? ", hanya anggukan yang guanlin dapatkan dari pacar nya yang imut ini.
Saking gak tahan sama imut nya muka jihoon dan tingkah laku nya, guanlin menangkup pipi berisi jihoon lalu menarik gemas pipi pacar nya ini.
" Kamu kenapa lucu banget sih? ", saking gemes nya guanlin sampe senyum-senyum sendiri.
" Liinn~ sakitt~ ", rengek jihoon berusaha melepas tangan besar guanlin. Guanlin nurut dan ngelapasim tangan nya.
" ke kantin yuk! ", ajak guanlin dengan senyum lebar nya.
" Ayuk! ", giliran makanan aja nomor satu. Untung guanlin sayang.
.
.
.
.
.
.Mereka pun duduk di meja kantin dengan dua mangkuk bakso dan dua es jeruk yang telah tertata rapih di meja. Tanpa nunggu waktu lama lagi jihoon langsung menyantap makanan yang ada di depan nya ini, guanlin yang ngeliat dari tadi nahan gemes aja setelah nya dia ikut makan juga.
Setelah selesai makan jihoon menyeruput es jeruk yang tadi mereka pesen. Tanpa sadar guanlin dari tadi ngeliatin dia yang lagi liatin sekitar. Melihat orang yang berlalu lalang di area kantin.
" Kamu ngapain liatin aku? ", tanya jihoon setelah menyadari keadaan.
" Kamu cantik. "
Jihoon dengan cepat memalingkan muka nya dan mata nya melihat kemanapun asal tidak bertemu dengan mata nya guanlin.
Dia malu!
" Eyy~ pipi mu memerah, kamu pikir aku gak tau? ", guanlin mencolek pipi merah jihoon yang langsung di tepis sama jihoon. Guanlin tertawa geli di buat nya, seneng dia kalo udah buat jihoon malu.
" Lin "
" Ya? "
" Masa tadi pagi, bunda nanyain jinyoung. "
Guanlin mendongak dengan cepat, menatap iris coklat yang ada di hadapan nya ini. Jihoon ini sedang memberitahu atau ingin memanas-manasi.
" Terus? "
" Bunda kata nya kangen dan bingung kalo jinyoung gak main ke rumah. "
" Kamu ngasih tau kalo kamu udah putus dan udah. Punya. Aku? ", tanya guanlin dengan sedikit penekanan di akhir kalimat.
" Belom. "
Mau modar aja guanlin. Ya gimana bunda nya enggak kangen kalo masih mikir anak nya masih pacaran sama mantan nya. Di sini guanlin itu apa?
" Oh. "
Jihoon menatap guanlin dan nunjuk tiba-tiba. Otomatis guanlin mundurin sedikit kepala nya, tiba-tiba aja jihoon senyum-senyum.
" Kamu cemburu ya? ", ucap jihoon disertai senyum puas telah mengerjai pacar nya.
" Enggak, ngapain juga. ", guanlin menyeruput es jeruk nya yang belum habis.
" Eyy~ bilang aja kan, lin lin cemburu. ", muncul lah panggilan baru dari jihoon.
" Aku gak cemburu, cuma kecewa aja. ", guanlin mengaduk-aduk es jeruk nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Berandalan || Panwink [ END ]
FanfictionSeorang siswa pintar yang polos tapi asal ceplos bertemu dengan siswa pintar tapi berandalan dan pentolan sekolah. bxb ( kalo gak suka, gak usah baca ) #panwink #laji #guanhoon