Jihoon berjalan menuju ruang BK, dia di panggil soal nya. Dia juga gak tau kenapa di panggil padahal dia gak ngelakuin kesalahan.
Dia berjalan masuk ke ruangan dan duduk di sofa yang berhadapan dengan Bu kahi, guru bk.
" Kenapa ya bu? "
" Hmm,, kamu tahu guanlin? "
Jihoon mengerutkan dahi nya bingung, kenapa nanya tentang guanlin?
" E-eh? Iya bu, kenal. Kenapa emang nya bu? "
" Boleh ibu minta tolong sama kamu? "
" Emm, boleh bu "
" awasi guanlin, ibu gak tahan sama dia. Ibu angkat tangan, nyerah ibu ", bu kahi terlihat seperti memohon dan resah.
Jihoon yang tidak setuju, tetapi menatap wajah nya bu kahi dia pun berfikir dan setuju dengan permintaan bu kahi.
Jihoon pun melangkah keluar dari ruang bk dan berjalan ke kantin.
KRIIINGGGGGG!!!!
Bel pulang sekolah pun berbunyi, jihoon tidak pulang dengan jinyoung. Karena jinyoung sedang ada urusan dengan keluarga nya. Terpaksalah dia pulang sendiri.
Jihoon berjalan menuju kantin, udah biasa dia kalo bosen ke kantin mulu tiap pulang sekolah. Banyak kok anak-anak yang masih di kantin, palingan pacaran dan nongkrong.
Lagi jomblo sesaat jihoon tuh, ngertiin dong.
Jihoon duduk di pojokan gitu. Pas dia duduk, dia nyium bau alkohol dan asap rokok. Dia mengikuti bau nya dan bau nya membawa dia ke belakang kantin.
Terlihat lah di sana ada guanlin, daniel, dan hyunbin yang sedang merokok dan minum-minum.
Jihoon pun teringat dengan perkataan bu kahi, dia harus awasin guanlin. Dia beraniin diri nyamperin 3 pemabuk itu.
" Heh lo pada, ngapain disini?! "
3 sekawan itu menoleh, dan menatap datar. Harus nya mah kaget.
" Ngapain sih lo boncel ", jawab guanlin.
Jihoon pun gak terima. Dia ngeluarin hp nya dari dalem kantong.
" Emmm, enak nya ngasih tau ke bu kahi dulu atau ke kepsek langsung ya?? ", jihoon tampak berfikir jahil. 3 sekawan itu langsung memuncratkan minuman di mulut nya dan menoleh ke jihoon.
" Eh, boncel, jangan main adu aduan napa. Jahat banget sih lo! ", kata guanlin.
" Atuhh manis-maniss galak ", daniel si kerdus yang sudah memiliki pacar, seongwoo.
" Neng~ jangan galak galak dong ", hyunbin
Jihoon pun senyum smirk dan menatap mereka satu persatu.
" Tapi ada syarat nya "
" APA?! ", teriak mereka bersamaan.
" Guanlin, lo harus ikut sama gue "
Semua bingung.
" Heh! Enak aja main ajak-ajak gua, gua tuh gak selevel pulang sama lo. Idih ogah banget gua ", kata guanlin.
" Oh gituu~ oke deh keps- "
" EHHH IYAA IYAA,,, udah ah buru ", guanlin membuang putung rokok nya dan menarik jihoon pergi.
" Hoon, kamu gak selingkuh kan? "
•••
Segini yaaa, aku bener-bener pusing hari ini
KAMU SEDANG MEMBACA
Berandalan || Panwink [ END ]
FanfictionSeorang siswa pintar yang polos tapi asal ceplos bertemu dengan siswa pintar tapi berandalan dan pentolan sekolah. bxb ( kalo gak suka, gak usah baca ) #panwink #laji #guanhoon