About Me and Him

7.6K 313 2
                                    

VOTE SEBELUM BACA KARENA VOTE TIDAK MEMBUNUHMU

Hekem! Kenalin namaku [y/n]
Tapi di korea aku lebih dikenal dengan nama Lee [y/n]. Gadis kelahiran tahun 1997. Tepatnya di Indonesia, Jakarta 14 Febuari. Ibuku orang Indonesia-korea dan ayahku orang Amerika serikat.

Banyak yang bilang sih aku mirip ayah,bule bule gitoh... tapi warna mata dan rambut lebih ke ibu, Coklat dan hitam pekat. Fisik? Asia bangetlah pendek dan mungil hehehe.

Korea? Kenapa tinggal di korea?
Entahlah, niatnya pingin belajar kedokteran disana -kecantikan khususnya- walau orang tua pinginya  nerusin usaha mereka -kain dan Designer- dengan nama Hera's Collection. Tapi aku gak tertarik sama bidang begituan.

Alasan lain?
Hemm alasan lain ya? Mungkin karena dari SD aku suka sama yang namanya KPOP, jadi merasa tertarik sama yang namanya Daehanmingug aka Republik Korea. Itu aja sih gak banyak.

Pekerjana? [y/n] punya pekerjaan gak?
Kalo pekerjaan aku sih punya, tapi bukan pekerjaan paruh waktu karena orang tua nyuruh fokus belajar, Jadi aku cuman kerja sebagai model, bukan model majalah apa lagi model catwalk itu sih gak mungkin banget! Orang tinggi aku  aja cuman 160 cm.

Cita-cita [y/n]  apa?
Cita-citaku menjadi orang kaya dulu ditendang sekarangku di gampar. -eh?
Cita-cita ya pasti dokter kalau gak kecantikan ya dokter bedah, dulu aku pengen banget jadi penulis atau jadi pengusaha. Tapi gegara nonton drama yang berbau bau dokter jadi pengen deh. Ter-

"Sayangg..masih lama ngenalin dirinya? Udah kangen nih!"

Oooyaaaku lupa ama kelinci atu itu, JEON JUNGKOOK aka pacarku. Pria kelahiran 1997, Busan Korea Selatan 1 September. Dia punya orang tua -pastilah!- dan seorang kakak laki - laki.

Aku gak bakal nyeritain kehidupan dia, biar dia sendiri yang cerita sama kalian di lain waktu. Males cuyy..Aku cuman pingin cerita ke kalian sifat Jungkook yang sebenarnya *Note:JK=OOC
Dia tampan dan berbakat, dia juga sangat sayang sama keluarganya. Cumann...

Kookie terlalu manja untuk pria berumur 21 tahun, dia terlalu malas saat liburan, dan dia terlalu mesum! Aku bahkan sampai membuat peraturan dengan dia

Mungkin kalian bakal ngerti kalo udah baca kisah-kisah aku ama Jungkook!

"Sayangg! Kelinci manismu ini butuh asupan gizi!"

Huh... dia mulai lagi! Aku rasa cukup sampai disini. Semoga kalian suka :) saranghae!

Note:
Setiap cerita mungkin gak lebih dari 700 kata dan maafkan segala kegajean dari cerita ini.
Saranghae! Dari istri tersayang member bities

My Perfect Boyfriend -JJK [imagine]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang