After Marriage #7

2.4K 186 3
                                    

Jangan lupa vote dan tinggalkan jejak :3

Aku membuka mataku perlahan dan langsung mendapat pemandangan indah, seorang pria yang tengah terlelap. Dia ah bukan kami yaa kami sangat kelelahan setelah pernikah kemarin malam, sebuah momen yang sangat berharga menurutku dan menurut Jungkook tentu saja

Mulai dari nasehat Jin oppa tentang menjadi istri yang baik, cara agar bisa bertahan dari serangan Jungkook menurut Suga oppa, hingga cara bikin anak ala RM oppa. Benar benar lucu jika dipikirkan lagi.

"Hemm"
Jungkook terbangun, matanya belum sepenuhnya terbuka. Dia semakin mempererat pelukan kami.

"Jangan tidur lagi, ini udah siang"
Kataku memperingatkan Jungkook yang hampir tidur lagi.

"Aku benar benar lelah, aku ga tau nikah itu semelelahkan ini, aku ga bakal nikah lagi."
Suara serak basahnya kembali lagi.

"Ck ngomong apa barusan ? Emangnya kamu mau nikah lagi, huh?" Kataku
Jungkook suka ngawur ih kalo ngomong.

"Hehe iya ya mau nikah sama sapa, kan udah ada kamu" katany sambil tersenyum.
Benar benar idiot.

"Bangun kook, aku mau masak."
Aku baru saja melihat kearah jam dan baru tau jika sekarang sudah sangat siang.

"No! Hari ini ga usah ngapa ngapain, aku mau sama kamu aja. Kemarin kita bener bener sibuk sama tamu dan gak sempet berduaan" kata Jungkook sambil memanyunkan bibirnya kesal.

Chuu

Aku mengecup bibirnya cepat, ahh kelinciku sangat menggemaskan.

"Heii apa itu tadi? Ga kerasa kurang lama"
Jungkook sudah bangun sepenuhnya, matanya membara siap menerkamku.

"Kamu terlihat menakutkan kook, udah ahh"

"Masa sama suami sendiri takut sih" katanya
Jungkook menahanku, aku ga bisa kemana mana lagi. Dia mencium bibirku lembut.

Aku rasa bangun pagiku ngga akan sedamai dulu.

...

Maafkan segala kegajean ini hehe, cerita marriage di private, so follow kalau mau baca kalau tidak langsung lanjut part berikutnyaa~
Vote jangan lupa

My Perfect Boyfriend -JJK [imagine]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang