Jangan lupa vote dan tinggalkan jejak <3
Setelah perjalan cukup panjang, akhirnya kami tiba disalah satu bandar di Paris. Begitu kami tiba aku ingin langsung segera menuju hotel untuk istirahat.
"Sayang, laper ga? Mau makan dulu?" Tanya Jungkook tiba tiba saat kami menunggu jemputan.
"Engga laper, kamu laper kook?" Tanyaku balik
"Iya laper nih, makan dulu yuk. Aku dikasih tahu sama temenku ada restoran enak deket hotel." Kata Jungkook
Tak lama setelah itu, jemputan kami tiba.
"Bonjour!" Sapa supir itu ramah
"Bonjour!" Sapaku balik, berhubung aku pernah belajar bahasa perancis semasa sekolah, aku jadi bisa sedikit bahasa mereka.
Tidak butuh waktu lama, kami tiba di restoran rekomendasi Jungkook, ah bukan temannya lebih tepat.
"Merci" kataku begitu turun dari mobil dan dibalas senyuam ramah darinya.
Begitu masuk suasana mewah langsung terasa. Begitu melihat kami masuk para pegaiwai langsung menggiring kami masuk tanpa berbicara apapun. Hanya ada senyum ramah di bibir mereka.
"Ahhh... apa memang begini pelayanannya?" Tanyaku begitu kami duduk diruangan tertutup.
Jungkook hanya mengangkat bahunya dan duduk diam. Makanan tersajikan bahkan saat aku belum memesan apapun.
"Jung-" ucapanku terpotong ketika musik romantis dimulai.
Para pelayan meletakan bunga baby breath didepanku.
"Cantik" kataku begitu melihat bunganya
"Tau makna dari bunga ini?" Tanya Jungkook padaku.
Aku hanya menggelengkan kepala pelan, Jungkook tersenyum."Artinya cinta sejati yang tak akan pernah berakhir. Aku ingin kita selalu mencintai hingga tua nanti dan hanya maut yang memisahkan kita" kata Jungkook dan mencium keningku.
Aku sangat terkejut, sejak kapan ia bisa seromantis ini"Merci cher" kataku pada Jungkoook dan tersenyum manis padanga
...
Ingat jangan lupa vote!
*Bonjour - halo
*Merci - terima kasih
*Merci cher - terimakasih sayang
KAMU SEDANG MEMBACA
My Perfect Boyfriend -JJK [imagine]
FanfictionBuat kalian semua yang mikir kalo jadi pacar Idol korea itu gampang! "I always miss you by" "Gak usah sok inggris gitu deh kook,-" Peringatan: Cerita ini membunuhmu -eh? Garing krenyes krenyes #1 in jungkookimagine #2 in jungkookimagine #3 in jungko...