Paris Day 2 #11

1.9K 153 6
                                    

Jangan lupa vote dan tinggalkan jejak :3

Setelah makan malam romantis. Kami memutuskan untuk pergi ke hotel. Siapa sangka bahwa hotel yang kami tempati berada di dekat pantai.

"Wahh cantik sekali" kataku girang.

"Secantik itukah? Sepertinya wanita disebelahku lebih cantik." Jungkook memandangku dalam sambil tersenyum.

"Ihh apaan si" jelas aku malu jadi aku memutuskan untuk berlari menuju pantai

Jungkook mengikutiku dari belakang dan kini berdiri tepat di sebelahku. Ide iseng langsung muncul di otakku. Dengan cepat aku mencipratkan air berulang kali dan berlari menjauh.

"Heii...!" Nada Jungkook nampak kesal.

Aku berbalik melihatnya, kaos putih tipisnya yang terkena air membuatnya tampak benar benar seksi.

'Sial' batinku.

Terlalu asik dengan pikiranku sendiri aku tidak sadar bahwa Jungkook berlari kearahku. Dengan segera aku kembali berlari. Bak Tom dan Jerry kami berlarian tanpa lelah.

Grab (bukan abang grab)

Jungkook berhasil menangkapku dan memeluku dari belakang. Kecupan singkat dia berikan dileherku.

"Kena kau gadis nakal!" Kata Jungkook dan masih memelukku.

"Baiklah baiklah, maafkan aku" ujarku dengan wajah memelas.

Segera setalah itu Jungkook menggendongku dan membawaku kedalam air. Dan yang parah aku paling tidak bisa berenang, dengan cepat aku mengalungkan tanganku kelehernya.

Semakin dalam Jungkook masuk semakin erat pelukanku.

Chuu

Jungkook mengecupku singkat. Bibirnya mendekat dengan telingaku.

"Jadi... rencananya mau punya berapa anak?" Bisik Jungkook. Belum sempat aku menjawab Jungkook kembali menciumku.

...
Engga bikin anaknya ga dipantai kok enggaa...
VOTE NYA KAWAN

My Perfect Boyfriend -JJK [imagine]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang