Flashback #1

1.5K 118 2
                                    

Jangan lupa vote dan tinggalkan jejak~
.
.
.

Man in black

Siang ini langit nampak mendung, padahal sebelum aku keluar rumah langit masih terlihat bahagia. Dengan segera aku berjalan menuju halte bus yang lumayan jauh dari rumah.

Halte cukup ramai dan banyak orang menunggu yang paling terlihat dimataku, seorang pria berbadan tinggi dengan pakai serba hitam dan wajahnya yang tertutup. Melihatnya membuatku teringat drama yang ku tonton tadi malam, seorang pembunuh berantai yang menakutkan.

Setelah menunggu lama bus pun datang, dengan segera aku masuk dan parahnya aku lupa membawa kartuku, ahh sial!

"Non tolong geser dulu kasihan yang mengantri di belakang" kata supir bus itu

"Ahh i iya sebentar" tangganku masih sibuk mencari kartu bus yang tiba tiba menghilang.

"Untuk dua orang" suara berat mengagetkanku. Pria serba hitam tadi segera menempelkan kartunya.

"Te-terima kasih" ujarku pelan.

"..." ia tak menjawab hanya berjalan dengan santai mengambil tempat duduk.

Bus berangkat dengan keadaan ramai dan berdesakan membuatku menyesal naik bus hari ini.
Apa lagi ada pria gila yang dekat dekat denganku, menempelkan tubuhnya padaku dan terus mendesak ku.

"Ma-" ucapanku terputus saat ingin negurnya

Lagi dan lagi pria serba hitam itu menolongku, ia dengan sigap berdiri di tengah tengah memisahkanku dengan pria tadi.

Ternyata pria ini cukup baik, terus dan terus menolongku. Pelajaran hari ini, jangan menilai orang di luarnya !

Bus berhenti, aku akan turun begitu juga dengan pria itu, aku belum mengucapkan terimakasih tadi.

.
.
.
VOTE Tidak akan menambah dosa kalian, jadii jangan lupa vote!

My Perfect Boyfriend -JJK [imagine]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang