Holiday#5

2.4K 195 0
                                    

Jangan lupa VOTE karena VOTE itu gratis!

Langit yang cerah dipagi hari, suasana tenang dirumah dan kini terasa nyaman. Setelah melewati berbagai rintangan akhirnya aku mendapat libur. Satu hal yang ingin Aku lakukan selama libur, yang ingin kulakukan adalah menenangkan diri menghilangkas stres, hingga...

Brak

Berakhir sudah rencana liburanku di rumah. Siapa sangka kelinci sialan satu itu ikut mengambil libur dan menginap di rumahku.

"Ck, bisa tenang tidak sih?" Kataku sambil meletakan segelas teh dimeja balkon.

"Sayangg....." panggil Jungkook.
dan sekarang benar-benar berakhir sudah liburan tenangku

"Apa?" Tanyaku

"Aku bosan, liburanmu begini - begini saja. Ayo pergi kesuatu tempat." Wajah melasnya bener benar menggemaskan.

"Kemana? Jangan tepat yang aneh aneh dan jauh, aku sudah lelah sekarang." Kataku

"Hmmm.... pantai ? Sebentar lagi musim dingin, ayo kepantai untuk merasakan panas terakhir kali." Katanya semangat.
Jungkook ada benarnya.

"Okay, siapkan barang barangmu dan segera berangakat keburu malam." Aku pun beranjak dari kurisku dan menuju kamar untuk bersiap siap.

Greb

Jungkook menahanku untuk pergi dan menarikku kedalam pelukannya. Meletakan dagunya di atas kepalaku dan membelai rambutku pelan.

"Aku hanya mau bilang, saranghae" katanya, setelah kata kata manis itu dia mengecup bibirku pelan dan memeluku semakin erat.

Aku juga sayang kelinci manisku ini.

Tapi tunggu jika begini terus kapan berangkatnya?

~~~>.<~~~

Vote jangan lupa yahh..

My Perfect Boyfriend -JJK [imagine]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang