Jangan Lupa vote dan tinggalkan jejak~
Hari ini sekolah Jungwon sedang libur, Jungkook bilang bahwa ibunya merindukan Jungwon.
"Kook, kamu mau bawa apa saja?" tanyaku pada Jungkook yang sedang sibuk bermain dengan game di hpnya. Jungkook memandangiku binggung.
"Untuk apa?" Tanyanya dan kembali fokus pada gamenya.
"Hari ini kan kita akan kerumah orang tuamu" kataku sambil membuka lemari hendak menyiapkan pakaian yang perlu dibawa.
"Hah? Kita? Ibu kan hanya merindukan Jungwon tidak merindukanmu" kata Jungkook sambil menatapku.
"Lalu?" kataku dan mengentikan kegiatan yang tengah kulakukan.
"Lalu? Ya lalu kakakku akan menjemput Jungwon, jadi siapkan saja baju Wonnie. Untuk apa kita ikut" kata Jungkook dan berjalan mendekatiku,
"Siapkan saja dirimu untuk nanti malam" bisik Jungkook dan tersenyum manis kemudian berjalan keluar kamar.
"Tunggu siapkan apa? diriku kenapa?" Tanyaku pada diriku sendiri. Aku pun mengikuti Jungkook keluar dan tak lama setelah itu kakak Jungkook datang.
"Wonnie, Sudah siap?" Tanya kakak Jungkook. Jungwon menangguk semangat dan kami berjalan keluar rumah menuju mobil kakak Jungkook.
"Wonnie hati-hati ya, jangan nakal" kataku sambil mengelus kepala wonnie pelan.
"Wonie baik-baik ya disana. Nanti kalau mama sudah dapat adik, wonnie baru pulang" Kata Jungkook sambil tersenyum dan kemudian menatapku. Aku menatapnya kembali dengan pandangan bingung
"Wonnie akan punya adik?" Tanya Wonnie gembira dan memandangku penuh harapan. Aku hanya terdiam dan tersenyum tipis. Kakak iparku hanya terkekeh dan kemudian pergi bersama Wonnie.
Aku dengan segera pergi masuk kedalam rumah, Jungkook mengikutiku dan memeluku dari belakang dan Ia menecup leherku singkat. Aku memandangnya dan berkata "Mau apa? Aku sibuk"
Jungkook tersenyum penuh arti, kali ini ia mengecup bibirku.
"Kalau nanti malam sepertinya terlalu lama" kata Jungkook dan tiba-tiba menangkatku kemudian berjalan menuju kamar.
"Tu-tunggu" kataku gugup
"HEI, JEON JUNGKOOK!" teriakku
BRAK
Pintu tertutup keras. Siang ini sepertinya akan lebih panas lagi.
~~~~~
Cerita selanjutnya diserahkan kepada pemikiran masing"
JANGAN LUPA VOTE
Tunggu update selanjutnya yaa~~
KAMU SEDANG MEMBACA
My Perfect Boyfriend -JJK [imagine]
FanficBuat kalian semua yang mikir kalo jadi pacar Idol korea itu gampang! "I always miss you by" "Gak usah sok inggris gitu deh kook,-" Peringatan: Cerita ini membunuhmu -eh? Garing krenyes krenyes #1 in jungkookimagine #2 in jungkookimagine #3 in jungko...