A Day Without Wonie #19

239 30 0
                                    

Jangan lupa vote n tinggalin jejak~

.

.

Pagi ini tubuhku terasa sakit dan ini semua berkat pria disebelahku. Jika dilihat-lihat saat tertidur begini Jungkook terlihat manis bak malaikat walaupun saat bangun ia berubah menjadi iblis.

"Aku tau aku tampan" Kata Jungkook sambil membuka matanya perlahan.

"Pagi sayang" Kata Jungkook kembali sambil tersenyum manis. Ia mendekat dan memeluku kemudian berbisik "Semalam luar biasa" ujarnya.

"Menyebalkan" kataku sambil mendorongnya menjauh. Aku bangkit dari ranjang dan berjalan ke kamar mandi.

"Wow, dulu sepertinya kau malu-malu, sekarang santai sekali berjalan tanpa sehelai pakaian" Goda Jungkook.

"Sialan kau" Ujarku dan masuk ke kamar mandi kemudia menututp pintunya segera.

"Sayang buka pintunya, ayo mandi bersama" kata Jungkook sambil mengedor pintu kamar mandi.

Aku sudah menduga dia akan seperti ini, Pria sialan yang menjelma menjadi suamiku ini sepertinya terlalu bahagia setelah membuang anaknya kerumah ibu mertua.

Aku selesai mandi, kini aku dan Jungkook sedang bermesra mesraan di sofa rumah sambil menonton film. Jika di pikir akhir akhir ini kita memang jarang berduaan.
Sifat Jung won yang terlalu mirip papanya dan kebiasaannya yang selalu menempel padaku membuat aku dan Jungkook tidak pernah berdua.

"Rasanya menyenangkan" kata Jungkook tiba-tiba.

"Kau senang setelah membuang anakmu?" Kataku dengan nada menyindir

"Aku senang dibagian membuat Wonnie hingga anak itu belajar berbicara, semakin besar dia semakin seenaknya merebutmi dari ku" kata Jungkook kemudian memeluku erat.

"Kau harus mengalah Kook, nanti saat Wonnie dewasa dia akan menemukan penggantiku" kataku sedih, aku tau masih lama hingga Wonnie dewasa dan menikah. Membayangkannya saja membuatku sedih

"Hahh..." Jungkook menggembuskan nafas
Aku memandanginya dengan tatapan 'kenapa?'

"Aku harap jika Wonnie punya adik, sifatnya tidak seperti Wonnie yang selalu manja padamu" kata Jungkook.

Aku tau didalam hati Jungkook ingin Wonnie manja padanya, namun mau bagaimana lagi tiap ditinggal berdua mereka selalu bertengkar.

VOTE KALIAN BERHARGA JADI JANGAN LUPA VOTE DAN FOLLOW AKU~~

My Perfect Boyfriend -JJK [imagine]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang