Hotel #12

2K 153 7
                                    

Jangan lupa vote dan tinggalkan jejak~
.
.
.
Rasa lelah menyerang tubuhku, setelah bermain main di pantai seharian, berlari kesana kemarin benar benar hari yang melelahkan.

Segeraku rebahkan tubuhku dikasur dan memejamkan mataku sejenak. Suara air shower membuatku tidak fokus, pikiran nakal menghantui otakku. Apa lagi jika mengingat perkataan Jungkook tadi.

"Sadar...sadar..." aku bergumam tanpa sadar Jungkook sudah berdiri dihapanku, menggunakan kaos hitam kesukaannya sambil mengkeringkan rambutnya dengan handuk.

"Kamu kenapa ? Aku sudah selesai, mandi sana" kata Jungkook sambil tiduran dikasur dengan handuk dileher dan Nitendo ditangannya.

"Mainan sialan" ucapku pelan.

"Bilang apa si? Dari tadi engga jelas" Jungkook hanya menatapku sekilas dan kembali bermain.

"Ga" kataku singkat dan pergi mandi.

Tidak butuh waktu lama aku selesai, Jungkook menatapku dari atas sampai bawah. Tatapannya aneh seolah olah ada yang salah dengan cara berpakaianku.

"Kaos longar dan celana pendek?" Tanya Jungkook dengan tatapan 'yang benar saja!'

"Kenapa? Ada yang salah?"

"Tidak, hanya saja aku kira kamu akan keluar dengan dalaman baru dan pakaian transparan" wajahnya terlihat polos tapi aku yakin pikiranya mesum.

"Apa? Yang benar saja, aku pikir kamu masih mau bermain" sindirku.

"Ayolah sayang..." Jungkook bangkit dari kasur dan berjalan medekatiku, menyingkirkan rambut yang menutupi leherku dan mengecup singkat.

"Mari buat banyak jeon kecil" kata Jungkook

Sepertinya malam kami akan dipenuhi dengan desahan.

...
Sisahnya saya serahkan kepada pemikiran anda masing masing
Terima kasih
Dan
Jangan lupa vote

My Perfect Boyfriend -JJK [imagine]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang