prolog

118 10 7
                                    

"Gini kak, lo duduk dulu ntar gue ambilin minum," ucapku kepada Cee.
Ya gue adalah adeknya Cee, nama gue Stefhi.

"Lo kenapa kak?" Tanya gue ke Cee.
Waktu itu dia pulang ke rumah dengan wajah seperti orang habis kejar - kejaran.

"Gue tadi jalan di dekat komplek tiba- tiba kayak ada yang ngikutin. Gue lihat ke belakang ternyata anjing ya gue sontak lari malah dikejar. Terus yang punya anjing panggil namanya, habis itu anjing nya ga ngejar lagi. Tapi capek juga, semacam gue kan jarang banget mau lari." Ucap Cee panjang lebar.

Gue dan Cee masuk ke dalam rumah.
Di rumah gue ada 6 orang yaitu Gue, kak Cee,  bang Farid, Ayah, Bunda, Mba Anni, dan Mba Siska.

Di dalam rumah gue lihat bang Farid sedang menonton tv. Bukan dia yang nonton tapi tv yang nonton dia.
Abang gue ketiduran.

"Bang bangun, liat ada pacar lo di luar. Ga malu apa ada ilernya iuh." Ucap ku kepada bang Farid.

"Lo jangan ngaco, gue ga punya pacar dek. Sana lo ke kamar, tukang ganggu gue tidur aja lo"

Bang Farid memang tidak mempunyai pacar. Malah belum punya pacar sekalipun. Menurut gue dia adalah abang paling the best. Paling nurut sama ortu dan selalu ibadah tepat waktu.

Bang Farid beda sama Cee.

Cee kakak gue setelah bang Farid. Orangnya heboh, suka banget sama cogan - cogan di sekolahnya. Gue suka curhat sama dia. Cee paling bisa diandalkan kalo soal cinta - cinta.

Ayah gue pekerja kantoran. Ayah gue adalah ayah terganteng bagi gue.

Bunda gue buka toko kue. Mba Anni dan Mba Siska bantu Bunda buat kue. Mba Anni bantu Bunda buat kue. Kalo Mba Siska bantu Bunda juga, tapi lebih banyak nulis pesanan dan balesin pesanan karena Bunda juga jualan kue online.


Next?
Vote + comment ya (:

GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang