"Kamu marah sama aku?" Tanya Albert kepada Stefhi.
"Iya aku marah," balas Stefhi.
"Maaf Stefh," sambil menyodorkan tangan untuk minta maaf.
"Aku ga suka digituin Bert, tolonglah" ucap Stefhi tidak membalas jabat tangan pacarnya itu.
Stefhi berjalan mendekati pagar seraya membukanya. Mobil warna putih kemudian memasuki pekarangan rumah itu.
Dari kaca mobil tersebut seseorang berteriak memanggil Stefhi.
"Apa?" Jawabnya.
"Bunda minta tolong lo ke toko kue. Tadi gue udah kesana, tapi tugas gue masih numpuk, tolong ya," ucap Cee setengah berteriak.
"Iya" balas Stefhi.
Stefhi berjalan mendekati Albert sambil menarik tangannya. Ia berusaha menarik tangan Albert untuk mengantarnya ke toko kue milik bundanya.
"Anterin gue ke toko kue bunda" ucapnya sambil berjalan ke arah mobil Albert.
"Iya, jangan marah gitu dong" balas Albert sambil tersenyum jail ke arah Cee.
------
Sekarang disinilah mereka, Stefhi sebenarnya malas mengikuti kata Albert. Tapi apalah daya, yang membawa mobil kan Albert tidak mungkin dia membawa kabur mobil pacarnya itu.
Sudah 10 menit Albert berada di Bravomart. Ia ingin membeli minum, karena Albert tak kunjung tiba, Stefhi kemudian memasuki Bravomart. Ia melihat sekeliling tersebut tapi tidak menemukan Albert.
Ia mengambil sebotol air mineral dan membayarnya ke kasir. Setelah itu, ia berjalan memasuki mobil Albert.
"Lama amat yang, beli minumnya," ucap Albert.
"Iiih, kok gue sih. Kan lo tadi yang lama, jadi gue cariin malah udah di mobil," ucap Stefhi sambil membuka air mineral yang ia beli.
"Kok ga beliin buat aku?" Tanya Albert sambil mengendarai mobil.
"Tadi kan lo bilang mau beli. Gue ga tau" balasnya santai.
Setelah sampai ke tujuan Stefhi kemudian membuka pintu mobil untuk memasuki toko kue bundanya.
Albert kemudian berlari ke belakang toko kue tersebut.*krek
HAPPY BIRTHDAY STEFHI
Ucap teman - temannya dan Albert bersamaan.
Disana juga ada Ayah, Bunda, kak Farid, Berti, Jesse, Elyn, Genad, Rio, dan Zenio.
"Selamat ulang tahun ya anak ayah," ucap ayah Stefhi.
"Makasih ayah bunda" balas Stefhi sambil memeluk keduanya.
"Hm.." gumam Cee
Stefhi mendongak melihat muka Cee
"Habede kesayangan kakak Farid, gue juga sayang sih sama lo," ucap Cee sambil memeluk adeknya tersebut."Selamat ultah juga buat adek gue yang disini ada pacarnya," balas Farid sambil melihat ke Stefhi.
"Makanya cari pacar dong kak," kata Stefhi yang dibalas senyuman oleh kakaknya itu.
Setelah bersalam-salaman dengan teman - temannya Stefhi kemudian berfoto dengan Berti, Jesse, dan Elyn.
Kemudian dia berfoto dengan Genad, Rio, Zenio. Yang di balas tatapan tak enak dari Albert.
"Yang, foto sama akunya kapan?" Tanya Albert.
"Cie sayang" teriak Cee yang di balas ejekan oleh teman - teman Stefhi.
"Hm" ayah Stefhi berdehm.
"Maaf om," ucap Albert sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal.
"Ayo" balas Stefhi yang dibalas cengiran oleh Albert.
Stefhi tak lupa berfoto bersama keluarganya. Kemudian acara itu dilanjutkan makan-makan.
Selama acara itu berlangsung Zenio melihat ke arah Stefhi dan dibalas oleh tatapan tajam Albert.
" Stefh, sebenarnya yang pergi sama Albert tadi gue maaf ya hehe," Berti berucap.
"Oh iya gapapa," Stefhi jadi tak enakan.
"Tuh kan kamu percaya aja aku pergi sama mantan," balas Albert.
"Memang mantan, lebih tepatnya mantan sepupu. Lo ga becus jadi sepupu gue," yang dibalas tajam oleh Berti.
"Mbaknya dan masnya dipersilahkan untuk ke depan toko," ucap Genad.
"Geli gue dengernya Nad," ucap Jesse sambil memukul bahu Genad.
"Ape lo sewot aje, padahal tadi pms semua sama gue. Salah gue ape mak" balas Genad dengan suara yang ia buat - buat.
Stefhi dan Albert beserta teman - temannya kemudian berjalan ke arah depan toko.
Albert memegang sebuah ikatan tali yang berisi kan balon- balon yang kemudian ia pegang bersama Stefhi untuk dilepaskan.
Satu, dua, tiga...
Mereka berdua pun melepaskan balon itu.
"Selamat ulang tahun sayang, semoga tambah cantik, baik dan aku sayang kamu," ucap Albert kepada Stefhi.
"Makasih Albert sayang," balas Stefhi.
"Cieeeee....." teman - teman Stefhi pun menyorakkan mereka berdua.
------
Tak banyak kata yang ingin aku sampaikan kepadamu malam ini. Intinya, Aku sayang kamu selalu.
Dari aku pacarmu.
-Stefhi Anintia---------
Jangan lupa dihidupin mulmednya ya.
See you
21 Mei 2018
KAMU SEDANG MEMBACA
Girl
Teen FictionGue suka lo waktu pertama kali gue ngomong langsung sama lo. -Albert Arsenio- Lo itu aneh, susah ditebak. Tapi gue suka lo. -Stefhi Anintia-