9

39 1 1
                                    

Setelah pulang sekolah Stefhi berencena pergi ke taman kota bersama Jesse, Elyn, Cila, Rio, Gunad untuk mengerjakan tugas proyek kelompoknya.


Mereka berenam pergi bersama - sama dengan menggunakan mobil milik Genad. Di mobil mereka sibuk melihat ponsel masing - masing.

Tak lama kemudian, mereka sampai di taman kota. Ya, mereka pilih karena suasana dan tempatnya yang dibilang indah dan tertata rapi.

Stefhi, Jesse, dan Genad lebih memilih bunga untuk mereka teliti lebih lanjut. Sedangkan, Elyn, Cila, dan Rio mereka memilih pohon, batu dan rerumputan yang ada di taman.

Stefhi dan Jesse melihat bunga lily putih yang ada di sudut taman.
" Stefh ini bagus ya?" Tanya Jesse.

"Iya bagus, mau difotoin dulu buat tugas ya" balasnya.

"Yakin nih pilih ini? Nanti Ibu galak bilang proyeknya kok pilih bunga ini? Mau mati?"

"Iiih, ga gitu juga kali Jess"

"Iya iya hahaha" balas Jesse sambil tertawa tidak jelas.

Setelah satu jam mereka menyelesaikan tugas proyek kelompok. Akhirnya mereka berempat memilih untuk pergi ke supermarket membeli minuman.

Genad yang berjalan duluan ke arah mobilnya, ia tak tahan lagi ingin menghidupkan  ac mobil karena cuaca yang super duper panas.

Ia melihat ke arah teman-temannya yang masih duduk memegang laporan.

"Woi katanya mau ke supermarket tapi kok masih duduk, gerah nih gue," ujarnya dari jendela pintu mobil.

"Sabar, ini gue lagi mau nulis simpulannya bro" Rio membalas ucapannya.

"Kalo lama gue tinggal nih"

"Eh lo tunggu sebentar kenapa sih" ujar Jesse.

"Hm"

Lima belas menit menunggu Rio menulis simpulan akhirnya mereka berlima pergi ke supermarket untuk membeli minuman.

Tak sengaja Stefhi melihat sosok wajah Albert dengan seorang perempuan yang berhenti di dekat supermarket.

Kemudian ia hanya menggeleng karena menurutnya matanya sedang bermasalah.

"Kalian tunggu bentar. Gue aja yang turun" ucap Elyn.

"Elyn jagonya" balas Genad.

"Gue gebuk lo nanti, kalo masalah makanan minuman aja lo cepat," balasnya.

Elyn keluar dari mobil menuju mini market yang dituju. Tak sampai tujuh menit ia keluar membawa plastik putih yang dibilang lumayan besar beserta isinya.

Kemudian dia membuka pintu mobil dan mendapatkan cengiran dari Genad.

"Apa lo cengir-cengir?" Tanya Elyn sembari duduk kembali.

"Ga"

Elyn mendekat ke arah Stefhi sambil berbisik "Gue ketemu Albert tadi"
Katanya sambil memakan makanan yang ia pegang.

GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang