Dua

1K 139 4
                                    

Tiati ff gaje '-'

Setelah kejadian di koridor sekolah tadi , pria yg mengambil buku Jihoon itu sudah sampai di rumahnya dalam keadaan basah kuyup akibat hujan deras yang sedang mengguyur kota setempat.

Saat dia menekan tombol bel rumahnya muncul lah adiknya yang bernama Bae Hyung Seob , Hyungseob terkejut melihat kakaknya yang tampan itu pulang dalam keadaan basah kuyup.

"Kakak kenapa basah kuyup begini?"

"Apa kau tidak lihat? , sekarang sedang hujan.. jelas saja aku basah kuyup karena nya"

"Iy iy , jangan sambung bacot mu kak cepatlah masuk nanti kau masuk angin"

'Apa ini? bukankah dia yg memulai pembicaraan ini.. knp dia menyalahkan ku?' batin nya.

"Kak..apa lagi yg kau tunggu? Kau menunggu petir itu menyambar mu? CEPAT MASUKK!!"

Hyungseob berteriak keras mengalahkan petir yg sedang menyambar akibat teriakannya kakaknya yg sedang melamun terkejut seketika.

"Astaga.. Kau mengagetkan ku bisakah kau bicara pelan saja tidak usah berteriak aku ini ada di depanmu bukan di seberang laut" omelnya.

"makanya jangan diam saja aku kira kakak tuli karena tidak mendengarkan ku"

"Jaga bicara mu jangan sembarangan mengataiku tuli..memangnya kau bilang apa?"

Hyungseob menarik nafasnya dan..

"MASUK KAKAK!!!" Hyungseob berteriak kembali.

Lalu kakaknya itu berlari masuk ke dalam rumah meninggalkan Hyungseob yg sedang kesal karena nya.
.
.
.

Pria yg terkenal tampan dan mempunyai sikap dingin itu sekarang menuju kamar adiknya yaitu Bae Hyung Seob . Dia mengetok kamar Hyungseob.

"Siapa?" teriak Hyungseob.

"Ini aku"

Hyungseob pun keluar dari kamarnya..

"Untuk apa kakak kemari? Apa kakak perlu sesuatu?" tanya Hyungseob sambil melipat tangannya.

"Tidak , aku hanya ingin tau apa yang di lakukan adikku saat malam malam begini" dia menampakan senyum miringnya.

"Aku sedang belajar , jangan mengganguku pergilah tidur di kamar mu"

"Benarkah kau sedang belajar?" dia kembali menampakan senyum miringnya.

"Hmm.. Sana pergi jangan ganggu aku" Hyungseob mulai mendorong kakaknya agar menjauh dari kamarnya.

"Yasudah , Malam adikku"

"Hmm.. Malam"

Dia berjalan menuju kamarnya lalu seseorang memanggilnya dari belakang..

"Jinyoung sayang kau belum tidur?"

Pria tadi namanya Bae Jin Young yg suka gangguin Hyungseob adiknya yg comel itu.

"Ooh mamah , ini mau tidur knp mah?"

"Gpp , mama hanya tidak mau kau terlambat pergi ke sekolah jadi tidur lah lebih awal"

"Iya mah"

"Malam sayang" mamanya mengecup dahi Jinyoung.

"Malam mah" Jinyoung mencium pipi kanan dan kiri mamanya.

Lalu Jinyoung masuk ke dalam kamar sedangkan mamanya menuju arah lain.

Klo ad typo maapkeun :"

Gaje? Peringatan selalu ada di awal :)

CU...

Diary ; Winkdeep[✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang