Enam Belas

424 59 0
                                    

Tiati ff gaje '-'

Sebelum Jinyoung, Jihoon udah nyampe dulu disekolah. Karna masih pagi banget Jihoon pengen nulis diary di taman belakang, disana banyak angin jadi adem, duduk dibawah pohon rindang nya aja enak bener.

Jihoon mulai nulis di buku nya, bentar bentar Jihoon natap ke langit buat mikir apaan lagi yang harus dia tulis.

Dikit aja sih Jihoon nulisnya, terus Jihoon nutup buku nya dan rebahan di bawah pohon yang banyak angin.

Enak bener, pengen tidur rasanya. Tapi pas lagi larut sama suasananya, tiba tiba si Woojin ama Jinyoung ngagetin Jihoon.

Jihoon nya kaget, kaget nya kek kesetrum listrik :v
Sedangkan Woojin ama Jinyoungnya ngakak banget.

"HEHHH!! BANGSAT LU PADA!!" bentak Jihoon sambil berusaha bangun.

Woojin ama Jinyoung masih ngakak.

"Maap atuh hoon, baperan lu." sahut Woojin.

"Maap ya hoon." kata Jinyoung.

Jihoon natap sinis mereka, terus pergi ninggalin Woojin ama Jinyoung yang masih nyengir nyengir ga karuan.

"Hadehh, susah ya kalo cewe yang lagi pms di kerjain." lawak Woojin.

"Dia cowo juga goblok." bantah Jinyoung.

Terus mereka berdua nyusul Jihoon, masih dengan ekspresi ketawa tawa. Belum sempet nyusul Jihoon yang jalannya cepet banget dari pada pertumbuhannya, bel sekolah bunyi.

Mereka berdua pengen nemuin Jihoon pas jam istirahat aja, dan akhirnya mereka berdua balik ke kelas nya masing masing.

Jihoon udah deket ama kelasnya dan siap siap nyembunyiin mukanya di atas meja sambil mereda marahnya.

Bahkan Jihoon nabrak Euiwoong yang ada di tengah pintu, Euiwoong nya kepental ampe dubai.g

Euiwoong pun heran terus duduk di samping Jihoon. Jihoon masih ngelungkupin mukanya di meja dan mengumpat ga jelas.

Euiwoong yang polos pun nanya kondisi Jihoon yang agak aneh itu.

"Hoon, lu gapapa?" tanya Euiwoong.

"Jangan ngajak bicara dulu ung, gue ga mood." jawab Jihoon masih ngelungkupin mukanya.

"Yaudah." kata Euiwoong terus ngobrol sama anak lain.

'Ihhh bangsat banget si Woojin ngagetin gue segitunya, pake ngajak si Jinyoung lagi. Sabar hoon sabar gue harus sabar, ntar kalo nurutin ego bisa barabe' batin Jihoon.

Jihoon ngambil buku novel di dalam tasnya terus pura pura sibuk sama buku yang lagi di bacanya itu. Euiwoong pun masih di abaikan ama Jihoon.

Dari tadi guru di kelas Jihoon ga masuk masuk, terus pas ketua kelasnya manggil ternyata gurunya itu lagi ga ada, lagi sakit. Otomatis di kelas Jihoon girang ga karuan gegara jamkos. Jihoon nya sih biasa aja karena masih marah sama kejadian di taman tadi.

Tiba tiba Euiwoong nepuk pundak Jihoon, lumayan kenceng sih tapi Jihoon nya ga marah.

"Lu ngapa sih hoon? Gue liatin dari tadi diem mulu, ga kek biasanya, apalagi ini jamkos biasanya lu ga bisa diem." kata Euiwoong.

"Yaa lagi ga mood aja ung."

"Ga mood kenapa? Cerita dong ama gue, masa ama temen bobrok sendiri gamau bagi bagi masalah."

Jihoon nyeritain semua kejadian tadi pagi ke Euiwoong ampe nunjukin ekspresi Jihoon pas di kagetin Woojin ama Jinyoung.

"Gitu doang?" tanya Euiwoong.

Diary ; Winkdeep[✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang