Tiati ff gaje '-'
Jihoon lagi ada di lantai atas, seperti biasa kalo ada apa apa Jihoon pasti nenangin dirinya di sana bikaus di sana adem banyak angin.
Mending minum bejo bintang tujuh dulu deh hoon, biar ga masuk angin :v
"Astagaaaa, barusan Jinyoung yang ngegas ato gue yang khilap?"
Kring.. Kring.. Kring..
"Hadeuhh bel masuk udah bunyi, bolos ato masuk ya? Ntar si Euiwoong banyak nanya."
"Bolos aja dah, lagian guru nya gada."
Jihoon pen nya tidur tapi takut ada orang ntar, jadi dia cuman duduk di bangku deket tong sambil main game di hp nya.
"Ngapain ke sini sih?" ini suara Guanlin yang lagi di tarik tarik Seonho buat ke atas.
Jihoon kaget denger suara nya terus Jihoon sembunyi di belakang tong yang barusan dia belakangin.
'Itu bukannya suara Guanlin? Ngapain ke sini sih' batin Jihoon.
"Ikut pokoknya." ini Seonho
'Lah itu bukannya si Seonho? Ngapain sama Guanlin?' batin Jihoon lagi.
Sampe lah Guanlin ama Seonho di atas dan Jihoon lagi ngeliatin mereka di belakang tong sambil sembunyi sembunyi. Guanlin ama Seonho gatau kalo ada Jihoon di sana.
"Kak Guan balik badan yaahhh, Seonho mau kasih suprise, ntar kalo Seonho bilang balik langsung balik badan ya kak." ini Seonho.
"Hmmm iya." kata Guanlin terus ngebelakangin Seonho.
"Jangan ngintip ya kak."
"Iya iya."
Terus Seonho ngambil coklat dari saku nya dan udah nyodorin ke Guanlin.
"Oke balik badan."
Guanlin pun balik badan dan kaget.
"Coklat?" ini Guanlin.
Seonho ngangguk.
'Ngapain sih si Seonho pake ngasih coklat segala, alay cuih' batin Jihoon.
"Buat gue?" ini Guanlin lagi.
"Iyaaa ya ampunnn banyak nanya, terima apa susahnya sih kak?" ini Seonho.
Guanlin nerima coklatnya terus senyum manis ke Seonho.
"Makasih ho." ini Guanlin.
Seonho ngangguk.
"Hmmm duduk di sana kuy." ajak Guanlin.
Seonho ngangguk ampe lehernya pegel.g
Mereka duduk di kursi yang ngebelakangin tong persembunyian Jihoon.
"Mmm ho." panggil Guanlin.
"Iya kak?"
"Kenapa ngasih gue coklat?"
"Karena senyum kakak manis kek coklatnya hehe."
'Yeuu bisa ae lu kang ngadu' batin Jihoon.
Guanlin ketawa kecil sambil malu malu gitu h3h3h3.
"Apa gak ada yang lebih manis dari ini?" ini Guanlin.
"Kenapa kak? Kak Guan gak doyan coklat? Aku beliin gula sekilo udah cukup manis ga kak? Ato yang lebih manis lagi?"
Guanlin masih cengengesan ga jelas, "iya, gue butuh yang lebih manis lagi. Kaya elo misalnya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary ; Winkdeep[✔]
Short StoryBuku Diary menjadi awal sekaligus jalan hubungan mereka (winkdeep). Tiati ff gaje'-'