Tiati ff gaje '-'
Jinyoung balas ngelambai-in tangan nya, terus pergi.
Jihoon pun masuk dan ngetok pintu rumahnya sambil manggil Seonho.
"Seonho, buka pintunya."
Jihoon udah coba buka pintu nya tapi di kunci.
"Seonho." panggil Jihoon lagi, kali ini Jihoon mukul pintunya.
Tiba tiba hape Jihoon bunyi, ada yang nelfon.
Jangan tanya yang nelfon siapa :v
Jihoon pun ngangkat telfon nya. "Halo."
"......"
"Terus gue gimana?"
"......"
"Ish, lu mah ga bilang bilang."
"......"
"Yaudah, gue tunggu."
Terus Jihoon nutup telfonnya dan duduk di bangku yang ada di halaman rumahnya.
Sekitar 30 menit-an Seonho dateng dari gerbang depan, lari lari ke tempat Jihoon sekarang. Terus nyodorin kunci rumah.
"Nih, buka sana pintu nya." suruh Seonho.
"Kok nyuruh gue? Lu aja sana yang buka." Jihoon balas nyuruh.
"Hoho mau jalan lagi, tadi belum selese ngerjain tugas." jelas Seonho sampe ekspresinya kek orang kebelet.
"Oh yaudah, sini kunci nya." Jihoon merampas kunci nya dari tangan Seonho dan Seonho nya udah jalan selangkah tapi Jihoon nya manggil.
"Eh eh, sini bentar." panggil Jihoon.
"Paan lagi sih?" tanya Seonho, masih dengan ekspresi kebelet.
"Betewe lu ke sini naik ojek? Angkot?" tanya Jihoon.
Hayoooo, jangan bilang di anter Guanleen :v
"Hmm anu, na-naik ojek, hehe." jawab Seonho gagap.
"Emangnya lu ada duit? Sok sok-an naik ojek segala. Boker aja masih di rumah gue." ledek Jihoon.
"Serah gue laa, udah ah, ntar hoho kemaleman pulangnya." Seonho mengecohhh.
"Hehehe, yaudah, hati hati." kata Jihoon, masih ngeledek tapi kali ini pake nyengir kiyowo.
"Hmmm." udah, Seonho bales pake dehaman aja, terus pergi.
Dan Jihoon buka kunci pintu terus masuk ke rumah.
Jihoon jalan ke ruang tamu dan rebahan di sofa."Hadeuhhh, cape." keluh Jihoon.
Terus Jihoon nginget kejadian tadi, pas lagi di cafe, Jihoon nya senyum senyum lagi.
Astagfirullah, kek nya beneran harus di ruqyah kamu tuh nak :v
Terus Jihoon pergi, pengen mandi katanya. Habis mandi pake baju dulu, next Jihoon ke ruang tamu lagi. Duduk manis, ambil remot, terus nyalain tv.
Gitu gitu aje kerjaan lu ya hoon, pantesan bantet :v
Terus Jihoon pergi ke dapur, pas balik ke depan tv dia ngebawa cemilan sama cola.
Ingat berat badan woeey :v
Jihoon nonton tv sambil ngemil ngemil manja. Mood Jihoon kan lagi bagus, gimana ga bagus dia baru aja di jedor cogan hasil inceran dia :v
Dan acara yang di tonton pun ga ngebosenin. Jihoon nonton acara katakan bangsat.g
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary ; Winkdeep[✔]
Historia CortaBuku Diary menjadi awal sekaligus jalan hubungan mereka (winkdeep). Tiati ff gaje'-'