Tiati ff gaje '-'
Setelah hukuman itu mereka bertiga kembali ke kelas nya masing masing. Jihoon kehausan gara gara di jemur tadi, mau ke kantin beli minum ini bukan jam istirahat jadi Jihoon minta sama Euiwoong aja.
"Ung, minta minum dong."
"Habis Hoon." dengan bangga nya Euiwoong ngeliatin botol minumnya yang kosong.
Jihoon natap kesel Euiwoong terus buang muka. Jihoon keinget niatnya yang tadinya mau nulis di buku diary nya. Jihoon pun ngambil buku sama pulpen nya dan mulai nulis.
Setelah nulis setengah kertas, ada guru masuk mau ngajar di kelas Jihoon, mana gurunya killer banget lagi jadi Jihoon ga bisa ngelanjutin nulis diary nya.
Guru kiler itu ga suka pas pelajaran nya murid nya itu ngelakuin hal lain yang ga berkaitan sama materi pelajarannya, klo dia nemuin murid nya ga meratiin pas dia ngajar....
Gausah di beri tau juga kalian pasti tau -_-"
Kring...kring...kring...kring..
Bel nya udah bunyi Empat kali, itu tandanya udah waktunya pulang. Jihoon lagi ada di halte bis sama Seonho. Banyak juga anak lain yang lagi nunggu bis termasuk Guanlin.
Guanlin yang dari tadi nengok ke arah Jihoon, ngebuat Jihoon salting tapi Jihoon masih inget gimana cara Guanlin mutusin dia kemaren.
Jihoon nya sok jual mahal, mukanya berubah jadi kek orang sombong terus natap Guanlin sebelah mata.
Bukan nge-wink tapi ;)
Padahal Guanlin bukan lagi ngeliatin Jihoon, tapi ekspresi Jihoon nya kek nahan berak terus ngeluarin keringat dingin.g
Guanlin lagi ngeliatin orang yang ada di sebelah Jihoon yaitu Seonho.
Habis kakak nya ade nya lagi ya lin hmmm.. Orang guanteng mah beda ya hmmm (͡° ͜ʖ ͡°)
Seonho nya sih ngeliat aja kalo Guanlin lagi ngeliatin ke arah dia tapi mungkin kak Guan lagi ngeliatin Jihoon. Gitu lah pikirannya Seonho saat ini.
Haduh ga kakak ga ade salfok semua 😌😌
Dan bis pun dateng, Jihoon cepet cepet naik sambil narik tangan Seonho.
Supaya cepat jalannya hey tuk tik tak tik tuk tik tak tik tuk tik tak tik tuk ヽ(^。^)丿
Bangsat bernada ಥ_ಥ
Huhhh bacot!!
Biasanya di bis itu satu bangku cuma cukup dua orang kecuali yang paling belakang. Jadi Jihoon mutusin buat duduk di bangku depan aja supaya Guanlin ga nyempil di ujung ato di tengah ato di deket dia sama Seonho.
Intinya Jihoon lagi jaga jarak sama Guanlin supaya Jihoon ga balikan lagi sama si playboy tamvan itu 🙃🙃
Jihoon kan lagi kepincut ama Jinyoung masa dia balikan ama Guanlin sih, ntar jadi playgirl.
Eh bentar! Jihoon cewe ato cowo sih?? Nikmatin aja cerita yang rada aneh ini ಥ_ಥ
Jihoon kesel banget, kesel nya dari tadi pas naik bis. Jihoon kesel karena dia duduk di tempat yang salah, seharusnya dia duduk di pojokan jendela bis dan Seonho di sebelahnya. Tapi ini kebalik Seonho di pojok dan Jihoon di sebelahnya.
Sedangkan Guanlin duduk di sebelah tempat duduk Jihoon ama Seonho. Dari tadi Guanlin ga berenti natap ke arah Jihoon, Jihoon nya salting lagi ampe salah ngomong.
Jihoon nyuruh Seonho buat ngambil duit di tas nya, tapi Jihoon typo ngomong nya.
"Ho, ambilin Guanlin dong di dalam tas."
Seonho bingung dong, masa ngambil Guanlin, di dalam tas pula :"
"Hah?!?" ucap Seonho keras sampe bisa miringin menara pisa ಥ_ಥ
"Diem bego ini bis bukan tempat konser." bisik Jihoon.
"Apa lu bilang tadi? Ambil Guanlin? Di dalam tas?" tanya Seonho pelan.
"Paan sih lo? Kok Guanlin?"
"lah? Barusan lu bilang gitu Hoon."
Hah?? Apa?? Dimana?? Kapan?? Siapa?? Bagaimana?? –PJH
"Lu budeg ya ho? Gue bilang ambilin duit di dalam tas bukan ambilin Guanlin di dalam tas, typo nya jauh banget."
"Yeuuu tadi lu bilang Guanlin."
"Bacot! Cepet ambilin."
"Hmmm, bentar."
Seonho nyari duit Jihoon dan ketemu 10k di sana.
"Buat apaan kak? Buat aku ya? Makasih, kak Jihoon baik dah."
Jihoon merampas duitnya dari tangan Seonho, "yeuu.. ena aje lu."
Asik ngobrol hmm Guan tuh masih ngeliatin ͡° ͜ʖ ͡°
Habis ngebacot sama Seonho, Jihoon noleh ke Guanlin lagi dan Guanlin masih ngeliatin mereka.
Tegor tyda ya? –PJH
Karena malu diliatin terus jadi Jihoon negor si Guanlin.
"HEH LU!! NGAPA LIAT LIAT?!?"
Tegor nya yang lembut dong Hoon, jan kasar ͡° ͜ʖ ͡°
"Ehhh?!? Emangnya siapa yang liatin elu?"
"Terus lu ngapa liat ke arah sini!! Sono noh masih banyak pemandangan bagos."
"Gue cuman liat pelangi woyy! Jan nyolot juga kaleee."
Jihoon pun nengok ke jendela dan cari pelangi yang kayak Guanlin bilang. Tapi Jihoon ga nemuin pelangi, ampe copot tuh mata.g
"MANA HAH?!? GADA PELANGI." Jihoon teriak makin kenceng.
"MAKANYA PAKE KACAMATA GOB*LOK."
"GUE BELUM TUA JADI GA RABUN, GA PERLU PAKE KACAMATA!!!"
"JADI LO NGATAIN GUE TUA HA?!?"
"KAPAN GUE BILANG GITU HA?!?"
"Kak Jihoon Kak Guan, udah dong ini bukan di pengadilan agama."
"Tau tuh ribut banget dari tadi." protes anak lain yang ada di dalam bis.
"Ribut lagi di turunin dari bis nih." ini sopir bis yang ngomong.
Setelah banyak yang negor Jihoon ama Guanlin pun berenti debat. Dan ga lama sehabis berenti debat Jihoon ama Seonho turun dari bis, udah nyampe rumah.
•
•
•
•
•
•
•
Maapkeun kalo typo :"
Gaje? Peringatan selalu ada di awal :)
CU...
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary ; Winkdeep[✔]
Short StoryBuku Diary menjadi awal sekaligus jalan hubungan mereka (winkdeep). Tiati ff gaje'-'