Empat

706 97 5
                                    

Tiati ff gaje '-'


Kegiatan belajar mengajar sudah di lakukan sedari tadi , sekarang jam istirahat , Jihoon berniat akan ke perpus untuk meminjam beberapa buku untuk belajar. Sekarang tekad Jihoon sudah bulat , dia tidak akan pacaran di saat masa sekolah dan serius terhadap pelajarannya sekarang.

Ketika Jihoon di perpus , dia bertemu dengan Lee Euiwoong dan Park Woojin , mereka bertiga saling memilih buku untuk di pinjam.

Setelah ke perpus mereka menuju taman dan duduk di salah satu kursi yang cukup untuk mereka bertiga. Jihoon dan Woojin saling bercanda sedangkan Euiwoong hanya membaca buku yang di pinjamnya tadi sambil memakan coklat , Jihoon menginginkan coklat itu lalu memintanya kepada Euiwoong.

"Hmm Euiwoong" ucap Jihoon ragu.

"Hng?"

"Gue minta coklat lu boleh ga? Dikit aja" Jihoon masang puppy eyes nya.

"Ohh lu mau , boleh kok , bentar" Euiwoong ngambil coklat yang masih utuh dari sakunya terus dia beri ke Jihoon.

"Makasih , Euiwoong baik deh" ucap Jihoon sambil buka bungkus coklat yang barusan di beri Euiwoong.

"Baru tau lu klo gue baik?" Euiwoong senyum miring.

"Yeuuu di puji malah ke ge'eran" sahut Woojin.

"Bilang aja lu iri Buluq! Hahahaha" Euiwoong ketawa ngakak dan ga lupa senyumnya yg bikin ambyar :"

"Lu bedua sama sama baik kok" kata Jihoon sambil menikmati coklatnya.

"WHAT???" teriak Euiwoong dan Woojin.

"Ga salah denger gue Hoon?" protes Woojin.

"Lu ngomong apa barusan? gue ga denger" Euiwoong memasang kuping nya buat dengerin lagi yang di bilang Jihoon barusan.

"Gue bilang lu bedua baik , kuy lah balik ke kelas udah bunyi bel tadi , coklat gue juga udah habis" Jihoon ninggalin temen nya di taman.

Pas lagi mau balik ke kelas Jihoon ngeliat Guanlin sama Daehwi ketawa bareng , Jihoon berusaha tabah ngeliat itu , perlahan Jihoon jalan ngelewatin mereka.. Terus Guanlin manggil Jihoon.

"Jihoon.." Panggil Guanlin.

Denger Guanlin manggil , Jihoon langsung kaget terus Jihoon keinget kejadian di koridor kemaren , Jihoon sedih lagi... Terus Jihoonnya lari ninggalin Guanlin sama Daehwi.

Jihoon berusaha nahan tangisnya dia terus lari sampai depan kelasnya , pas Jihoon mau masuk kelas ada yang narik tangan nya yaitu Bae Jinyoung.

"Lu kenapa nangis?" tegur Jinyoung.

Jinyoung ngelapin air mata Jihoon pake tisu terus ga sengaja Jinyoung liat ada bekas coklat di bibir Jihoon. Jinyoung ngelapin bibir Jihoon bukan pake tisu tapi pake ibu jarinya.

"Lu habis makan coklat?" tanya Jinyoung.

"Hah? Kenapa lu bisa tau?" jwab Jihoon kaget.

"Ada bekas coklat di bibir lu" jelas Jinyoung.

"Dimana?" tanya Jihoon sambil megang bibirnya.

"Udah gue lap-in tadi" ucap Jinyoung datar.

"Makasih ya" Jihoon tersenyum manis sambil menatap mata Jinyoung , begitu juga dengan Jinyoung.

"Btw lu ngapain ke kelas gue? Ada perlu?" pertanyaan Jihoon menghentikan lamunan Jinyoung.

"Hah? Ooh iya , ini buku lu" Jinyoung nyerahin bukunya ke Jihoon.

"Dimana lu dapet ini? Gue ga nyadar kalo buku gue ada di elu , gue kira buku ini ada di rumah" ucap Jihoon sambil tiupin bukunya karena berdebu dikit.

"Kemaren jatoh dari tas lu , mau gue panggil lu nya cepet banget larinya , jauh bnget lu udah" jelas Jinyoung.

"Ohh yaudah , makasih ya" sekali lagi Jihoon menampakan senyum manisnya.

Jihoon masuk ke kelasnya dan Jinyoung kembali ke kelasnya. Entah kenapa Jihoon merasa nyaman dengan perlakuan Jinyoung tadi padahal dia jarang berbicara dengan Jinyoung , guru di depan sedang menjelaskan sesuatu sedangkan Jihoon melamun kan Jinyoung yang tadi menatapnya lekat.

"Hoon nanti pulang bareng kuy" ajak Euiwoong. Jihoon hanya diam ga ngomong satu kata pun , terus Euiwoong ngulangin pertanyaannya tadi.

"Hoon nanti pulang bareng mau ga?" Euiwoong nengok ke Jihoon yang sedang melamun di sebelahnya.

Euiwoong nyenggol badan Jihoon dan Jihoon pun terbebas dari lamunan nya..

"Ehh , kenapa lu nyenggol gue?" tanya Jihoon bingung.

"Jan ngelamun terus eii , gue nanya mau pulang bareng gue ga?" tanya Euiwoong untuk yang ketiga kalinya.

"Bukannya lu di jemput?"

"Iya , di jemput papa gue tapi pake mobil bukan pake motor lagi.. Mau nebeng ga lu? Kita kan satu arah" jwab Euiwoong dengan tatapan datarnya menandakan bahwa dia ga mau denger pertanyaan lagi dan cuma mau jawaban singkat dari Jihoon.

"Kalo ga ngerepotin gue mau kok , lumayan lah di anterin ga pake ongkos hehe" Jihoon nyengir ga karuan sambil garuk garuk kepalanya yang ga gatel.

"Sapa bilang ga pake ongkos?" ucap Euiwoong.

"Ehh?" mata Jihoon terbelalak mendengar kata Euiwoong barusan.

"Canda doang elah , tiati mata lu copot" Euiwoong nyengir pelan ngeliat tingkah Jihoon.

"Njirr kirain-_-" ucap Jihoon kesal.

Maapkeun kalo typo :"

Gaje? Peringatan selalu ada di awal :)

CU...

Diary ; Winkdeep[✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang