Sembilan

499 67 1
                                    

Tiati ff gaje '-'

Jihoon jalan pelan menuju kelasnya, Jihoon masih lumayan jauh dari kelasnya tapi udah keliatan kalo kelasnya baru aja ada guru yang masuk. Jihoon lari sekencang mungkin dengan kaki pendeknya itu dan sampai di depan kelas dengan nafas tersenggal senggal.

"Pak.. Saya boleh masuk?" tanya Jihoon.

"Kamu dari mana?"

"UKS pak."

"Yasudah masuk, lain kali jangan telat."

"Makasih pak." Jihoon masuk dan duduk di bangkunya. Seperti biasanya dia ga duduk sendiri kan ada Euiwoong di sebelahnya, otomatis yang di sebelah Jihoon ini ngomong.

"Ngapain lu di UKS Hoon?" tanya Euiwoong.

"Kepooo." ucap Jihoon sambil menjulurkan lidahnya sedikit tandanya dia lagi ngejek Euiwoong.

"Ish, gue serius ini, lu ngapai di UKS? Lu sakit?"

"Hehehe, gue ga sakit kok , tadi pas gue mau balikin buku ke perpus, gue ga sengaja nabrak Jinyoung di jalan terus buku gue pada jatoh semua."

"Makanya kalo minjem itu ga usah banyak banyak, ga di baca juga buat apa? Terus terus?"

"Terus gue mungut buku yang jatoh dan Jinyoungnya bantuin gue, setelah mungut kami ngobrol bentar pas gue mau pergi, gue liat ada luka deket bibir nya, keknya itu lukanya belum lama dan mungkin gegara berantem sama siapa ituh namanya duh gue lupa."

"Ga usah drama, gue tau kok dia pernah nyakitin lu."

"Anak kecil ga usah sok tau, itu urusan remaja."

"Yayaya terserah, terus?"

"Terus belok kanan ada perempatan belok kiri, jalan terus sampe ujung ketemu warung cabe cabean muter balik, bel–"

"Paansih lu ga danta banget, gue nanya drama lu tadi."

"Itu bukan drama plis." ucap Jihoon jijik.

"HEYY KAMU!! SUDAH DATANG TELAT TIDAK MEMPERHATIKAN SAYA LAGI.. KELUAR!!" bentak Pak Wonwoo.

"Maaf Pak." ucap Jihoon pelan sambil jalan keluar kelas.

"BERDIRI DI LUAR JANGAN KEMANA MANA, BERDIRI YANG TEGAK!!" bentak Pak Wonwoo lagi.

Jihoon menegakan tubuhnya tapi kepalanya nunduk ke bawah, Jihoon menangis. Jihoon paling ga suka ada orang yang bentak dia, apalagi kalo dia ga kenal orang itu.

Euiwoong merasa kasihan sama Jihoon, jadi dia pura pura mau pipis lalu minta ijin ke toilet sama Pak Wonwoo.

"Pak.. Saya ijin ke toilet sebentar."

"Hmm.. Jangan lama lama."

"Makasih Pak."

Euiwoong keluar dan mendekat ke Jihoon. Euiwoong ga tega ngeliat temen lucknut nya itu nangis jadi dia berusaha hibur Jihoon.

"Hoon, jangan nangis dong nanti lu ga cantik lagi."

Jihoon ga jawab, dia masih nangis tapi ga bersuara nangis nya. Euiwoong beneran ga tega liat Jihoon gini, air mata yang terus ngalir, bibirnya di gigit supaya ga kedengeran suara nangis nya, tali sepatu yang ga di iket.

"Hoon.."

"Ayok kita ke lantai atas biar lo bisa nenangin diri." kata Euiwoong sambil narik tangan Jihoon, dan Jihoonnya mau mau aja.

Sampai mereka di lantai atas suasana nya beneran enak, angin sepoi sepoi, tenang, ga ribut, ga panas, ga hujan, pokonya pas banget buat Jihoon sekarang ini.

"Duduk sini." ucap Euiwoong.

Jihoon dan Euiwoong pun duduk, mereka cuma diem dieman sambil nikmatin suasana yang enak itu. Euiwoong tau Jihoon perlu nenangin diri nya bentar, dia perlu ngumpulin keberaniannya buat ngomong, dan Euiwoong paham banget kalo Jihoon masih syok gegara di bentak Pak Wonwoo tadi.

"Makasih." ucap Jihoon mendadak.

Euiwoong noleh, dia kaget. "E-eh iya, sama sama Hoon." kata Euiwoong sambil garuk tengkuknya yang ga gatal.

"Lu gapapa kelamaan di sini? Nanti lu di marahin pak Wonwoo, kek gue." Jihoon nunduk dan keknya mau nangis lagi.

"Hoon, lu kan temen gue jadi apapun yang terjadi ama temen gue, gue akan nemenin, meskipun gue sering jahilin lu tapi gue care kok." ucap Euiwoong lembut.

"Pffffttt–" Jihoon lagi nahan tawa tpi malah kelepasan.

"Ihh Hoon, kok ketawa? Lu ga hargain gue gitu? Gue rela di marahin guru, demi apa cobak? Demi elu Hoon, lu kan temen gue dari kecil."

"Iya iya, gue hargain kok, tapi gue geli aja denger lu ngomong kek gitu, ga biasanya."

Euiwoong sama Jihoon sama sama nikmatin suasananya, mereka ketawa bareng dan ngomong yang nonfaedah, tapi...

"Hoon gue boleh nanya ga?" tanya Euiwoong.

"Iya boleh laa, masa ga boleh."

"Lu masih sayang sama Guanlin?"

Jihoon kaget plus bingung, dia ngga ada rasa apa apa lagi sih sama si Guanlin, tapi kalo liat langsung si Guanlin dia ngerasa sakit, kecewa, sedih, pokoknya campur aduk deh.

"Ga kok." jawab Jihoon singkat.

"Jangan boongin perasaan lu sendiri Hoon, karna itu ga enak."

"Ihh, beneran gue ga ada rasa lagi sama dia."

"Yaudah."

"Jadi sekarang lu punya rasa sama Jinyoung?" Euiwoong smirk ke Jihoon.

"E–ehh apasih, nanya mulu dari tadi, yang ga ada faedahnya lagi." jawab Jihoon males.

"Jawab Hoon."

"Tapi lu diem ya bego!" Jihoon ngangguk imut sambil malu malu.

"TUH KAN BENER PIKIRAN GUE!! LU SUKA SAMA JIN–"

Jihoon bekap mulut Euiwoong yang sok pintar itu, terus Jihoon bisikin sesuatu di telingan Euiwoong, tepat di depan telinganya. "Gue bilang kan diemmm duh gada bedanya deh sama Daehwi." Euiwoong mukul mukul tangan Jihoon yang lagi bekap mulutnya. Jihoon lepasin bekapannya karna dia tau Euiwoong ngode buat minta lepasin bekapannya.

"Ngeri banget lu Hoon."

Jihoon cuma senyum dan nikmatin angin yang lewat, tapi tiba tiba..

Maapkeun kalo typo :"

Gaje? Peringatan selalu ada di awal :)

CU...

Diary ; Winkdeep[✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang