Tiati ff gaje '-'
Pelajaran masih berlangsung dan Jihoon masih dengan tekun menyimak guru di depan yang sedang menjelaskan sesuatu. Berbeda dengan dua anak yang barusan di bilang Euiwoong lagi berantem, yaitu Jinyoung dan Guanlin. Mereka juga dengan tekun mendengarkan apa yang sedang di bicarakan oleh guru BK, guru itu bukan menjelaskan pelajaran akan tetapi menasihati mereka.
Mereka di bentak dan di beri nasihat panjang lebar dari guru BK itu, yaitu Pak Dongho. Jinyoung dan Guanlin hanya mengangguk dan memegangi luka mereka saat Pak Dongho bertanya "Kalian Mengerti?!?"
Sampai jam istirahat tiba, Jinyoung dan Guanlin keluar dari ruangan BK. Setelah terbebas dari ocehan guru killer berikut Jinyoung pergi ke arah kiri sedangkan Guanlin pergi ke arah kanan, mereka pergi ke kelasnya masing masing. Jinyoung berjalan biasa sambil menutupi lukanya karena sempat adu tinju dengan Guanlin tadi. Tiba tiba Jinyoung menabrak seseorang yang sedang berdiri tepat di depannya namun dia menghadap membelakangi Jinyoung, yang di tabrak pun menjatuhkan bukunya tapi ga sengaja.
"Maap ya, gue ga sengaja, sini gue bantuin beresin bukunya." ucap Jinyoung sambil jongkok dan mulai beresin buku buku yang berjatuhan tadi.
"Gapapa kok, ga usah di bantu, gue bisa sendiri." kata orang yang barusan Jinyoung tabrak.
Selesai beresin buku yang jatoh tadi, Jinyoung dan orang yang di tabrak Jinyoung pun berdiri.
"Sekali lagi maap ya, gue jalannya ga liat liat hehe."
"Iya, gapapa kok, lain kali kalo jalan tuh liat liat jangan sembarangan jalan"
"Btw Hoon lu bawa segitu banyak buku buat apaan?"
"Ooh ini buku tahun kemaren belum gue balikin ke perpus hehe. Mudahan aja gue ga di marahin gara gara kelamaan balikin bukunya."
"Oh"
"Ydh gue ke per- ASTAGA BAE!! LU KENAPA LUKA GINI?? BELUM DI OBATIN LAGI!! DAN- mmpp." tiba tiba mulut Jihoon dibekap pake tangannya Jinyoung.
"Diem bego, tuh liat anak lain pada ngeliatin ke sini." bisik Jinyoung.
"Mmpp mmmmppppp mmmmmm mpppm."
"Ngomong paan sih lu?"
Jihoon nunjuk nunjuk tangan Jinyoung yang lagi membekap mulutnya.
"Oo iya gue lupa hehe." ucap Jinyoung nyengir tampan sambil lepasin tangannya yang tadi bekap mulut Jihoon.
"Ish ngapain sih pake nutup mulut gue segala? Ga sopan tau. Sini ikut gue ke UKS." kata Jihoon sambil narik tangan Jinyoung.
Jihoon bilang ke UKS tapi dia malah ke perpus, "tunggu sini bentar." pinta Jihoon. "Hmm." balas Jinyoung. Ga lama, cuman 20 detik Jihoonnya keluar dari perpus bawa 3 buku.
"Yuk." ajak Jihoon.
"Kemana?" tanya Jinyoung.
"Baru gue tinggal bentar udah pikun, ya ke UKS lah, masa mau ke paris."
"Gausah, luka nya ga sakit kok."
"Meskipun ga sakit tapi tetep aja harus di obatin se-enggaknya gue bersihin biar ga infeksi."
Jihoon narik Jinyoung lagi tapi Jinyoung berenti, Jihoon pun berbalik terus nanya ke Jinyoung.
"Kenapa berenti? Ayok."
"Perasaan tadi buku lu banyak kok sekarang sisa tiga?"
"Kan udah gue bilang itu buku tahun kemaren, ASTAGA.. Beneran pikun ye lu? Ato lu punya penyakit amnesia ringan?"
"Entahlah gue agak puyeng, badan gue rada ga enak juga nih."
"Lu sakit bae?" tanya Jihoon sambil nempelin tangannya di dahi Jinyoung. "Tapi badan lu ga panas." komen Jihoon.
"Kecapean aja kali." kata Jinyoung.
"Oo ydh, ayo cepet kita ke UKS ntar keburu pingsan loh gue ga mau ngangkat elu."
Jihoon pun nuntun Jinyoung ke UKS, setelah nyampe di UKS, Jihoon dudukin Jinyoung di pinggiran kasur terus dia ngambil kotak P3K. Jihoon nyari alkohol sama kapas terus dia obatin luka Jinyoung yang ada di deket biebier.
"A A A." Jinyoung meringis.
"Pelan Hoon kalo gabisa pelan sini gue aja."
"Iya ini gue usahain pelan."
Jihoon berusaha pelan ngobatin lukanya Jinyoung yang ada di deket biebier, Jihoon grogi sambil deg deg-an ini, tangannya geter geger jadi susah buat ngobatin dengan bener.
'Tahan Hoon, cuma biebier kok bukan anu' batin Jihoon.
'Astaga deket banget ini mukanya, jelas banget pula biebier nya merah basah gitu mau gue gigit anjir. Astagfirullah gue ini kenapa? Kata Pak Jaehwan ga boleh nurutin nafsu, istigfar bae istigfar' batin Jinyoung.
Jihoon yang tadinya fokus ngobatin lukanya Jinyoung sekarang malah natap mata Jinyoung, gitu juga Jinyoung. Dan akhirnya mereka tatap tatapan, ga inget lagi sama kegiatan ngobatin luka tadi.
Terus tatapan mereka terhenti gara gara bunyi bel, keduanya saling blushing dan salting sendiri.
"Lu istirahat di sini aja, ga usah ke kelas dulu, ntar gue bilangin sama temen sekelas lu." ucap Jihoon.
"Tapi gue gamau ketinggalan pelajaran Hoon."
"Tumbenan luh, biasanya bolos mulu di lantai atas."
"Ehh?? Kok lu tau?? suka ngikutin gue ya? Fans gue ya? Mau tanda tangan gue Hoon?"
"NAJIS MUGALAJAH^____^."
"Hmm.. Lu mau masuk kelas ato masih mau nemenin bias lu ini?"
"WHAAT?? BIAS??? CIUM DULU TAI SEMUT, BARU GUE MANGGIL LO BIAS."
"Cium lu aja gimana?"
Jihoon tercengang, Jihoon terkaget, Jihoon terambyar, Jihoon terjungkal, Jihoon terbanting.gggg
"Paansih, NAJIESSEU MUGALAJAH." setelah Jihoon ngomong gitu dia langsung pergi keluar UKS ninggalin Jinyoung.
'Gue suka sama lu Hoon.. Gue harus gimana?' batin Jinyoung.
•
•
•
•
•
•
•
Maapkeun kalo typo :"
Gaje? Peringatan selalu ada di awal :)
CU...
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary ; Winkdeep[✔]
Short StoryBuku Diary menjadi awal sekaligus jalan hubungan mereka (winkdeep). Tiati ff gaje'-'