Fake Couple

25.2K 179 18
                                    

Chapter 1

“Pay, Loe gak akan pernah lupa sama gw kan?” ucap seorang gadis cilik disela-sela tangisnya.

                Seorang bocah laki-laki tengah menatap gadis cilik dihadapannya tersebut, lalu anak laki-laki itu merogoh kantong celananya dan mengambil sebuah sapu tangan biru miliknya, kemudian dengan saputangan itu, anak laki-laki tadi menghapus air mata gadis cilik tersebut.

“Pokoknya gw orang pertama yang harus loe temuin, kalo suatu saat nanti loe balik ke Jakarta, OK” pinta sang gadis cilik yang terus menangis.

Anak laki-laki itu mengelus-elus kepala sang gadis cilik “Tenang aja. Gw gak akan lupa sama bocah cerewet kaya loe”

………………………………………

“OLIVEEEEEEE!!!!!” Sebuah suara monster memanggil nama gw

“GUBRAKK!!” gw terjatuh dari kasur empuk gw.

“OLIVE!! Cepetan bangun udah siang nih, nanti telat. Jangan tidur aja dasar KEBO!!” Teriak sang monster yang gak lain adalah kakak gw satu-satunya yaitu, kak Molly yang sudah berada di dalam kamar gw sambil berkacak pinggang.

“IYA, Gw udah bangun kok” balas gw kesal sambil mengusap-ngusap bokong gw yang sakit.

                Setiap kali gw lagi mimpi indah, selalu aja kak Molly muncul dan ngerusak semua mimpi gw. Hikzz… miris banget sih hidup gw punya kakak cantik tapi kaya Monster gitu.

“Kak Molly, kenapa sih kakak selalu aja biking gw jatoh dari kasur? Sakit tau, emangnya gak ada cara yang lebih lembut lagi??” runtuk gw sebal

“Seharusnya kakak bilang, Olive sayang ayo bangun Pangeranmu udah nunggu dari tadi” ucap gw seraya berlenggak-lenggok .

Kak Molly menghampiri gw, lalu meletakkan telapak tangannya pada kening gw “Gak panas” kemudian dia berpura-pura berfikir “Hmm… coba kalo di jitak, pasti gilanya sembuh” kak Molly lalu menjitak kepala gw tanpa bisa gw hindari kemudian dia lari keluar kamar gw.

“Kak MOLLY!!! Sakit tau” teriak gw yang lalu mengelus kepala gw supaya gak benjol.

“Makanya pagi-pagi jangan mengkhayal aja” balas kak Molly dari dapur “Lagian, mana ada sih pangeran yang mau nungguin loe. Ahahahha”

                Ugghhh… BETE banget gak sih, padahal gw ini kan adeknya yang paling sweet and cute, tapi kenapa yah kak Molly selalu jahat sama gw. Atau jangan-jangan dia takut kalah tenar dari gw kali yah, makanya dia selalu ngisengin gw. Khehehe…

                Akhirnya setelah gw berkutat dengan segala macem perlengkapan sekolah, gw pun turun dari lantai 2 dan beranjak menuju dapur. Aroma masakan yang sudah siap di atas meja memenuhi seluruh ruang makan. Hm… aromanya bikin gw laper, kak Molly memang Koki yang handal. Dia selalu aja menyajikan makanan yang super enak dan lezat. Mungkin inilah yang menjadi daya tarik kak Molly yang membuat kak Kevin jatuh cinta sama dia.

                Sudah 3 tahun lebih gw hanya tinggal berdua dengan kak Molly, soalnya bokap dan nyokap gw tinggal di Jepang karena mereka harus mengurus cabang disana. Mereka sih nawarin kita berdua untuk ikut ke sana, tapi kita lebih milih tinggal di Indonesia soalnya lidah gw dan kak Molly masih suka ribet kalo ngomong pake bahasa Jepang. Dari pada susah berkomunikasi, ya… di Indonesia aja deh.

Gw duduk di meja makan sambil menyantap nasi goreng seafood “Kak, hmm…” ucap gw ragu “kakak tau gak, ‘Pay’ itu siapa?” lanjut gw akhirnya

Kak Molly menatap gw penuh selidik “emangnya kenapa?” ucapnya yang terdengar tenang

“Hm… gak papa sih, Cuma akhir-akhir ini kok gw jadi sering banget yah mimpiin dia”

Fake CoupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang