Mysterious Fiance

6.4K 98 11
                                    

Chapter 7

            Jam sudah menunjukkan pukul 5 sore, dengan lemas gw menggerakkan tubuh dan beranjak dari tempat tidur. Hari ini gw ada latihan bareng temen-temen dance gw.

            Ketika gw telah bersiap dan menuruni anak tangga, gw melihat kak Molly sedang berbicara dengan seseorang di telpon. Hmmm… mungkin itu kak Kevin. Gw melewati kak Molly dan menuju dapur, mencoba mencari sesuatu untuk menyegarkan tenggorokan gw yang terasa kering dan pahit.

“Iya, dia udah baikan kok… Kamu gak usah khawatir… hmm… itu bukan salah kamu aja kok, emang tuh anak aja yang Bandel…” ucap kak Molly pada seseorang di seberang sana.

            Tunggu dulu. Kok gw ngerasa kalo kak Molly lagi ngomongin gw yah. Gw menatap kak Molly yang masih belum menyadari keberadaan gw di dapur. Mendengar cara bicara kak Molly seperti tadi, sepertinya dia lagi gak berbicara dengan kak Kevin. Entahlah…

“Oh ya, Makasih yah kamu udah ngerawat anak bandel itu dan makasih juga karena kamu udah bawa dia pulang… iya gak papa kok, kakak makasih banget karena kamu ada disisi dia terus. Hmm… iya nanti kalo ada apa-apa sama dia, kakak langsung kabarin kamu… hahaha gak usah secemas itu donk. Dia itu kan anak yang kuat, penyakit pasti takut sama dia. Ahahhahaa”

            Tu…tunggu dulu. Gw gak salah dengerkan. Gak… gw gak salah denger. Kak Molly emang lagi ngomongin gw dengan seseorang diseberang sana. Seseorang yang udah ngerawat gw dan bawa gw pulang ke rumah… siapa sih orang itu sebenernya. Apa mungkin itu… Deg… Gak mungkin, ahaha bodohnya gw ini bisa punya pikiran seperti itu. Mana mungkin dia ngerawat gw, dia udah gak peduli lagi sama gw.

            Tiba-tiba dada gw terasa sakit dan air mata mulai menggenang di pelupuk mata gw. Cepat-cepat gw menghapusnya sebelum kak Molly melihatnya. Gw kembali melihat jam dinding, gw harus berangkat sekarang kalo gak mau terlambat dan jadi beban buat team dance gw.

“Kak… gw berangkat dulu yah” ucap gw sambil berlalu

“Oliveeee…. Mau kemana kamu???” Teriak kak Molly dengan HP dalam genggamannya

Gw berbalik “Mau latihan dance” jawab gw lemas lalu cepat-cepat menghilang dari hadapan kak Molly sebelum…

“OLIVEEEEEE… kamu itu masih belum sehat!!!” Teriaknya mencoba menghentikan gw yang sudah lebih dulu kabur.

………………………………………

            Latihan hari ini banyak menguras tenaga gw. Apa ini karena badan gw yang kurang sehat yah… Sekujur tubuh gw berkeringat, gw bisa merasakan badan gw demam. Tapi gw, gak mau mengecewakan Black Rabbit -nama Team Dance gw- karena beberapa hari lagi akan diadakan Street Dance Competition di Ancol jadi gw gak boleh lemah.

“Liv, hari ini kok loe gak semangat sih. Ada masalah?” David salah satu anggota -Black Rabbit- yang entah sejak kapan udah ada disamping gw, dia lalu mengulurkan sebotol air untuk gw. Hmmm Nice guy.

“Thx” ucap gw seraya meraih botol air tersebut lalu meneguknya. “Gw cuma lagi capek aja” lanjut gw kemudian

“oh gitu” gumam David “Hmmm… Liv…” ucapnya ragu

Gw berpaling menatap wajahnya yang ganteng itu. “Apa?”

“Gw mau ngomong sesuatu sama loe”

“Ya ngomong aja” balas gw santai

David terlihat ragu, “Gw tunggu loe di parkiran aja deh, loe ganti baju dulu sana”

            Apa sih yang mau di omongin sama David. Entahlah, kepala gw terlalu pusing untuk memikirkan hal-hal yang rumit. Setelah gw berganti pakaian, gw pun beranjak menuju parkiran dimana David sudah menunggu gw dengan gugup di atas motornya. Ketika gw menghampirinya, gw bisa lihat betapa gugup dirinya.

Fake CoupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang