Part 8.) Alrick

157K 13.1K 529
                                    

Please give me a vote. 🌟 and comment. 💬

✨🌟💫

Duncan berlari ke arah penjara bawah tanah dengan nafas yang memburu. Ada kekhawatiran di matanya yang berkilat hampir berganti warna---sesaat setelah mendapat mind link dari gamma Payton yang mengabarkan bahwa sang Alpha...

...sedang mengamuk.

Dan disinilah ia sekarang. Sebuah lorong gelap yang hanya diterangi oleh obor-obor kecil disetiap sudutnya.

Kakinya baru saja menuruni pijakan anak tangga pertama dan bau busuk bercampur anyir langsung menyeruak kepenciumannya. Disertai oleh geraman kesakitan yang menyayat hati, membuat siapa pun yang mendengarnya bergidik ngeri akan dihantui oleh suara ratapan itu dalam mimpi malamnya.

Lagi---sang Alpha dengan brutalnya menghajar para tahanan sel yang dihuni oleh para werewolf tawanan perang yang membangkang atau para rogue yang tertangkap diwilayahnya.

Tubuh Duncan kaku seketika melihat punggung Althan dihadapannya sedang terengah-engah dibasahi peluh serta cipratan-cipratan darah yang nampak mulai mengering di kemejanya yang kini lusuh.

Tenggorokannya mengering melihat pemandangan beberapa werewolf yang sudah terkapar dengan kondisi yang begitu mengenaskan dan cukup menambah kesan horor dalam sel tersebut.

"Alpha--"

Duncan mengutukki dirinya sendiri yang tanpa sadar mengeluarkan suara hingga membuat pria itu menoleh.

Sang Alpha melirik sambil tersenyum smirk kearahnya dengan kilatan mata gold terang yang terkesan misterius.

Duncan membeku seketika.

"Hai beta Duncan, kita bertemu lagi."

"Al...Alpha Alrick..."

Dia adalah Alrick---sisi wolf  Althan.

Alrick nampak mengalihkan pandangannya sesaat setelah mendapat mind link dari salah seorang warrior nya yang sedang berpatroli di perbatasan.

"Anda mau kemana Alpha?" tanya Duncan saat Alrick beranjak dari sel tahanan itu.

"Ada sekumpulan rogue yang mencoba memasuki territory ku. Sepertinya mereka memilih hari yang tepat," desisnya.

"Para warrior penjaga perbatasan bisa mengatasi mereka, anda tidak perlu turun tangan sendiri."

"Semua tahanan itu terlalu lemah Duncan, aku butuh werewolf yang lebih kuat untuk melampiaskan keteganganku---" Alrick membuka kancing kemejanya perlahan dan melepaskannya dari tubuhnya yang berotot dengan santai, sambil melanjutkan kata-katanya, "Aku benar-benar butuh pelepasanku malam ini."

Duncan dengan enggan mengikuti langkah sang Alpha.

'Bersiaplah Payton, ini akan jadi malam yang panjang.'

Duncan me mind link sang gamma yang langsung di jawabnya.

'Pastinya tidak akan berakhir baik.'

***

***

***

Sang serigala abu-abu membelah hutan dengan kecepatan werewolf  nya yang luar biasa, diikuti oleh beta dan gamma-nya.

Ia masih diliputi amarah saat dengan terpaksa keluar dari kamarnya meninggalkan Scarlet yang jatuh terduduk bersimbah airmata karena kekasarannya.

Wizard Mate ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang