"Yang mulia ratu Paysya Brav, kami membawa sebuah kabar baik, Bahwa raja Ram brav lusa akan kembali dengan membawa kemenangan dari peperangan ini."
Kabar tadi memecah lamunan ratu Paysya yang memikirkan kondisi anak nya sedari tadi.
"Benarkah? Syukurlah. Anakku telah kembali, Anakku Ram brav telah menang." kata Ratu Paysya dengan bahagia.
"Aku sangat bangga dengan Raja Ram, aku yakin daerah kaykasha akan berjaya jika dipimpin oleh yang mulia raja Ram." kata salah satu pelayan perempuan di istana.
"Benar, aku yakin anakku akan bisa memegang tanggung jawab yang besar ini." jelas Paysya Brav yang matanya berkaca - kaca.
"Yang mulia ratu, apa kita tidak mengadakan penyambutan untuk raja Ram? Ia telah kembali membawa kemengan." jelas pelayan perempuan lain.
"Kau benar, itu adat diistina kita, kita harus membuat sebuah perayaan untuk penyambutan anakku. Apakah ada yang bisa memberi saran untuk itu?" jelas ratu paysya brav.
"Yang mulia ratu, bagaimana jika kita membuat suatu perayaan seperti holy, dimana kita akan saling melemparkan warna?" saran salah satu pelayan perempuan.
"Tidak, itu kurang meriah. Kita harus buat perayaan ini dengan sangat meriah." jelas ratu paysya brav.
"Boleh aku memberi saran yang mulia ratu?" seseorang yang tidak asing suaranya ditelinga ratu Paysya brav tiba-tiba menghentikan perdebatan.
"Joshi? Tentu saja kau boleh memberikan saran, aku yakin seleramu tidak jauh beda dengan anakku."kata ratu paysya.
"Bagaimana jika kita membuat sebuah pertunjukan tarian untuk menghibur raja?" Saran Joshi.
"Tentu itu ide yang baik, tapi bagaimana kita bisa mendapatkan sebuah penari yang bagus?" tanya ratu paysya.
"Serahkan saja itu semua padaku yang mulia, aku punya seorang teman perempuan saat kecil. Dia tinggal di daerah selatan Dalokhsa. Saat kecil aku sangat ingat dia selalu menjadi juara dalam lomba2 menari. Ibunya mempunyai sekolah tari untuk anak anak yang tinggal Di Dalokhsa, aku yakin saat ini dia bisa menghibur raja Ram, dan membuatnya tersenyum." Jelas Joshi.
-------
Oke, itu dulu buat part kali ini ya...
Jangan lupa vote + kasih masukan dikomentar biar aku tambah semangat lagi nulisnya...
Oh iya kasih tau ke temen kalian juga ya buat baca cerita ini ya...
Terimakasih 🙏🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Who?
RomanceCuman Sebuah Karangan. Bukan sahabat sejati namanya kalau masih memandang status. Bukan cinta sejati namanya kalau masih melihat fisik. Sebuah kisah khayalan kerajaan modern, yang didalamnya terdapat sebuah persahabatan antara Raja, Pengawal, Penari...