👻Happy reading 👻"percayakan pada ku hyung. aku akan berusaha meredakan emosi sehun " kai langsung menghilang dari hadapan semua hyungnya
..........
d
itempat lain kini sehun sedang duduk menyendiri dan melihat sebuah foto .
"kenapa harus Irene nunna? "
sehun tersenyum kecut menatap foto Irene yang iya pegang."hun"
sehun tidak peduli dengan siapa yang memanggil namanya dia terus menatap kearah foto yang ia pegang."dengarkan aku, aku lebih mengenal mu dari semua hyung. beritahu apa yang kau rasakan"
sehun mengambil nafas dalam dan membuangnya."kai kau yg paling tahu aku sangat menyayangi Irene nunna. aku selalu mencarinya saat dia pergi tanpa kabar. setelah sekian tahun aku baru tahu kenyataannya".
"seharusnya kau berterimakasih setelah mengetahui keadaan yg sebenarnya"
sehun menatap tajam ke arah kai"bukan begitu maksudku. semua hyung tahu bahwa kau sangat menyayangi Irene nunna. semua hyung yakin kau bisa mendapatkan diamond dan Irene nunna bisa sembuh,semua hyung mempercayai mu".
"mereka hanya mencari waktu yang tepat untuk menceritakannya hun, percayalah"."aku harus menemukan diamond itu" sehun langsung berdiri dari duduknya
"tunggu hun, kau harus ingat, jangan lakukan hal bodoh dan gegabah. itu akan membahayakan mu"
" aku mengerti"
sehun langsung pergi meninggalkan kai. sehun mengeluarkan smart phone dari saku celananya.........
🎶call me baby babe call me baby🎶
seorang gadis melihat layar handphonenya untuk mengetahui siapa yang menelpon
"nomor siapa ini aku tidak kenal""yeoboseyo? nugu ya? "
"kau dimana" suara itu membuat seulgi terkejut
"bagaimana kau tahu nomer ku? aku sedang dirumah lisa wae? "
"aku ingin menagih janjimu temani aku makan"
"yak aku tidak bisa"
"aku tidak menerima penolakan. aku jemput sekarang"
"yak, sehun! " teriakan seulgi membuat ke tiga temannya menatap heran ke arah seulgi.
"yang menelpon sehun? " sujeong berjalan mendekati seulgi .
"iya""buat apa dia menelepon mu? "
yerin bertanya dengan pandangan masih terfokus pada drama yang iya tonton.
"mengajak ku pergi""jinjja? woah daebak" lisa langsung berteriak dan lompat kegirangan.
semua menatap heran kearah lisa"ini berita yang Bagus, sebentar lagi teman kita ada yg mau punya namchin. seulgi jjang baru masuk sudah dapat namchin tampan"
"yak! aku hanya menemaninya makan" seulgi melempar bantal dan mengenai kepala lisa.
🎶call me baby babe call me baby 🎶
seulgi mengangkat telponnya
"aku pergi dulu, sampai bertemu besok " seulgi meninggalkan teman temannya.
diluar rumah lisa, sehun sudah menunggu. sehun membuka pintu mobilnya
"ayo masuk" sehun langsung menuju kursi kemudi."kita mau kemana? "
"ikut saja"
"menyebalkan. oiya bagaimana kau tau rumah lisa? "
"ah itu... aku bertanya pada chanyeol hyung dia tahu" sehun masih fokus mengendarai mobilnya.
"oh... " seulgi menjawab sambil memgangguk-anggukan kepala.
selama perjalanan hening, karena seulgi dan sehun tidak ada niat untuk saling berbicara.
kini sehun sedang memarkirkan mobilnya.
"ayo keluar"
sehun keluar dari mobil terlebih dahulu. sehun membukakan pintu untuk seulgi
"ayo"
" kenapa kita kesini? "
Tbcjangan lupa komen dan vote
KAMU SEDANG MEMBACA
Call me monster [EXO OT 12]
Fanfickisah gadis bernama kang seulgi yang hidupnya dikelilingi oleh 12 namja tampan. kehidupan kang seulgi yang awalnya biasa-biasa saja berubah menjadi tak biasa. tanpa disadari bagaimana bisa ke dua belas namja tampan itu memiliki kekuatan supranatur...