monster 24

50 7 0
                                    

Happy reading 🤗

👻👻👻👻👻👻👻👻

Seulgi terbangun dari tidurnya. ia mendengar ada suara berisik di lantai bawah.

rasa penasarannya membawa seulgi keluar dan turun kelantai bawah.

langkahnya terhenti di pertengahan tangga saat mendengar suara Sehun, Kai dan Baekhyun di ruang tengah.

seulgi mendengarkan semua percakapan dari ketiga laki-laki tersebut.
Saat ini ia hanya terdiam ditempat. berkecamuk dengan pemikirannya sendiri. dan mulai menyadari masih banyak hal ia tidak tahu.

kenapa sehun tidak mengatakan segalanya malam itu.

" jadi jika mereka tidak menjaga ku, aku akan menghilang?" ucap seulgi lirih

" gi?"

Seulgi dikagetkan dengan kedatangan kakaknya

" ngapain di tangga?"

" eh... ini mau turun ke dapur"

akhirnya seulgi dan minhyuk sama- sama menuruni tangga

" Seulgi belum tidur?" tanya baekhyun dengan raut wajah menjadi tegang

" baru bangun oppa. ini mau ambil minum ke dapur"

Seulgi langsung pergi ke dapur. di dapur seulgi berusaha menenagkan diri.

"bukankah lebih baik aku menghilang dari sekarang?"
satu hal itu yang terlintas di benak seulgi.

seulgi meminum habis air yang tersisa di gelasnya. ia langsung kembali ke kamarnya.

     Pagi harinya, seperti biasa Kai dan Baekhyun bersiap berangkat sekolah. mereka berdua menunggu seulgi keluar dari kamar. seharusnya Seulgi sudah keluar kamar sekitar 10 menit yang lalu.

" kenapa kalian berdua belum berangkat?"
ucap minhyuk pada kai dan Baekhyun.

" menunggu Seulgi keluar kamar"

" Seulgi sudah berangkat lebih dulu bersama temannya"

" siapa hyung?' ucap kai dan Baekhyun bersamaan

" emm... aku lupa namanya."

" kalau begitu kami berangkat dulu hyung"

kai dan Baekhyun bergegas meninggalkan rumah dan pergi menuju sekolah.

Sesampainya di sekolah mereka bergegas mencari keberadaan Seulgi. bukannya menemui Seulgi mereka malah bertemu Chanyeol dan Sehun di depan kelas Seulgi.

" hyung bagaimana ini?" bisik kai pada Baekhyun

"tenang Kai" ucap Baekhyun santai

" dimana Seulgi" tanya Sehun langsung seakan mengintrogasi

"dia belum di kelas?"
jawab baekhyun santai sambil melihat kedalam kelas seulgi. benar saja gadis itu belum ada di dalam kelas.

" bukankah bersama kalian?"

" I..iya tadi..." jawab kai sedikit terbata.

" tadi seulgi bilang mau ke kamar mandi"

"benarkah. lalu itu siapa?"

chanyeol menunjuk ke belakang kai dan baekhyun. terlihat seulgi sedang berjalan bersama teman-temannya sambil memakan sandwich dan memegang sekotak susu di tangannya.

" hyung habislah kita" ucap kai lirih

" ya berarti dari kamar mandi, seulgi langsung ke kantin"
Baekhyun berusaha membuat alasan lain. berharap saudaranya bisa percaya.

Call me monster [EXO OT 12]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang