Annyeong.
Mohon maaf baru bisa update lagi. Semoga readers selalu kuat menunggu kelanjutan cerita ini. 😊Happy reading.
👻👻👻"ayo"
" kenapa kita kesini? "
saat ini seulgi merasa khawatir. bagaimana tidak khawatir sehun membawa seulgi kerumahnya
"aku ingin mengajak mu makan bersama semua saudara ku"
"tapi.... "
"kenapa? kau ingin makan berdua dengan ku? " sehun menatap seulgi
"anniyo, bukan.. "
"tidak ada penolakan, apa perlu aku menyeret mu"
dengan gerakan cepat seulgi langsung keluar dari mobil sehun dan melangkahkan kaki menuju pintu rumah sehun.
sehun mengikuti seulgi dari belakang. seulgi berhenti didepan pintu rumah sehun, karena tidak mungkin dia langsung masuk begitu saja"tidak sabaran sekali nona"
sehun langsung membuka pintu rumahnya"ayo masuk sebelum aku memaksa mu"
seulgi menuruti perkataan sehun. kini seulgi berjalan dibelakang sehun.
bukkkk...
sehun menghentikan langkahnya membuat seulgi menabrak punggungnya.
"kenapa kau.... " seulgi menghentikan kalimatnya
"siapa yang kau bawa? "
suara namja bertanya pada sehun.
sehun menggeserkan badannya sehingga seulgi bisa melihat seorang namja dengan perawakan tidak terlalu tinggi memiliki mata lebar dan pipi yang terkesan chubby
"woah kyopta" kalimat itu yg ada di benak seulgi.
"dia kang seulgi, teman ku hyung"mendengar jawaban sehun,xiumin marasa terkejut.
"sehun bisa ikut hyung sebentar. seulgi kau bisa duduk dulu disana"
xiumin menunjuk sofa yang ada diruang tamu.
seulgi hanya membalas dengan anggukan.
xiumin dan sehun sudah pergi meninggalkan seulgi.
kini seulgi sedang duduk di ruang tamu. ini kedua kalinya dia meliat dekorasi dirumah tersebut.
"apakah keluarga mereka sangat kaya? "
"bagaimana bisa oppa berteman dengan mereka? "
seulgi mengambil sebuah foto keluarga yang ada di meja samping sofa. seulgi menghitung jumlah anak yang ada di foto tersebut
"kenapa anak mereka sangat banyak"
"sepertinya aku tidak asing dengan ahjumma dan ahjussi ini"
........
di tempat lain sehun sedang berkumpul dengan saudaranya. 0
dia diinterogasi atas perbuatannya."kenapa kau membawanya kesini. benar gadis itu adik minhyuk?" xiumin memulai percakapan
"aku hanya mau hyung mengenal seulgi agar hyung tau alasan ku mencurigai dia. ya dia adik minhyuk hyung"
"biarkan sehun melakukan yang dia inginkan. kita sudah mempercayainya"
suho membela adiknya."aku hanya meminta bantuan hyung untuk mengamati tingkah laku seulgi tidak lebih, percayakan pada ku. aku tidak akan mengecewakan hyung"
sehun berusaha meyakinkan semua sodaranya. perkataan sehun dibalas dengan anggukan oleh semua saudaranya.
"kalo begitu aku turun dulu. kai ayo temani aku agar tidak terjadi hal yang tak diinginkan"
seulgi yang merasa bosan duduk, dia memilih untuk mengelilingi ruang tamu yang cukup luas.
seulgi melihat seluruh foto yang ada di ruangan tersebut. dia berhenti pada figura foto anak laki-laki yang sedang tersenyum seulgi mengambil figura tersebut
"dia sangat menggemaskan. berbeda dengan yang sekarang"
"kau sedang apa?"
prak...
karena terlalu kaget seulgi menjatuhkan figura foto yang tadi dia pegang
"yak. kang seulgi ""maafkan aku, aku tidak sengaja" seulgi langsung membereskan pecahan dari figura tersebut.
"hentikan biar aku yang membersihkan"
"tidak usah. aku harus bertanggung jawab" sehun langsung menarik tangan seulgi.
"aku tidak suka penolakan"
"hun lepaskan tangan mu"
"tidak akan sebelum kau menurut pada ku"
"iya aku jan.... "
brukkk
kini tubuh seulgi terjatuh dilantai.
"yak kang seulgi ".
''hun knapa seulgi pingsan? "
"aku juga tidak tahu "
kini sehun menggendong seulgi dan membawanya ke kamar.
semua hyung yang tau kondisi ini langsung menuju kamar sehun
"kenap seulgi pingsan? " suho merasa panik melihat kondisi seulgi
"entahlah hyung aku hanya memegang tangannya dan dia langsung pingsan? "
"seulgi tidak mungkin pingsan begitu saja. kecuali dia merasakan aura dingin di tangan mu"
luhan menjelaskan bagaimana kondisi seulgi bisa jadi begini."tapi bagaimana bisa? " tao bertanya karena masih merasa belum mengerti
"hal ini yang dulu terjadi pada Irene. aku pikir dia memiliki diamond jadi aku memberikannya cairan yang bisa membuat tubuhnya merasakan aura supranatural. tapi aku salah, seharusnya orang yang memiliki diamond akan dilindungi sehingga dia bisa sadar lagi. berbanding terbalik dengan Irene yang belum sadar hingga detik ini"
suho menundukan kepalanya
"apa tadi ada yang memberi seulgi cairan itu? "
xiumin bertanya pada semua saudaranyasemua hanya diam dan menggelengkan kepala.
"jadi kemungkinannya... " chanyeol berusaha menyimpulkan semua kejadian ini
"seulgi memiliki diamond itu"
To be continue
Apa bila ada kesalahan dan typo bertebaran dimana-mana author mohon maaf.
Jangan lupa vote dan koment 💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Call me monster [EXO OT 12]
Fiksi Penggemarkisah gadis bernama kang seulgi yang hidupnya dikelilingi oleh 12 namja tampan. kehidupan kang seulgi yang awalnya biasa-biasa saja berubah menjadi tak biasa. tanpa disadari bagaimana bisa ke dua belas namja tampan itu memiliki kekuatan supranatur...