Udah satu bulan kondisi Jihoon kembali normal. Dia udah bisa senyum lagi. Dia juga udah mulai fokus kuliah dan tetep magang di rsj.
Keseharian Jihoon gitu-gitu aja. Bangun, mandi, makan, kuliah, kerja, pulang, ngerjain tugas dan diwaktu weekend dia bakal diem dirumah, shopping sama bibi Minki, Diajak nge date sama Baejin *ekhem, atau ngerusuh bareng Woojin. Kadang dengerin curhatan Hyungseob tentang Woojin yang sintingnya bikin malu tapi ga tau kenapa tetep aja Hyungseob cinta dan gabisa lepas dari Woojin.
Orang tuanya Jihoon juga masih sama. Selalu sibuk. Tapi Jihoon udah kebal. Udah biasa dari kecil kan.
Terus di rumah sakit juga Jihoon makin terkenal dikalangan para pasien, kalau ada pemilihan perawat atau dokter terbaik yang dipilih sama warga rsj, Jihoon pasti jadi No.1 . Yaiyalah orang ngurusin orang yang gila itu hobinya Jihoon. Padahal dia cuma magang. Duh gatau deh nasib pasiennya Jihoon kalau Jihoon dipindah tugasin nanti.
Di tempat kuliah, Jihoon juga terkenal banget. Selain karena kepintarannya, Jihoon juga dinobatkan sebagai most wanted uke karena dia baik dan menggemaskan tiada tara, author aja suka pengen nyemein Jihoon.
Sayang, Jihoon ga pernah tertarik sama orang yang tertarik ke dia. Semua orang yang deketin Jihoon ga pernah Jihoon tanggepin. Hmm.. kecuali Baejin sih.
Orang-orang mikir Jihoon kaya gitu karena dia udah jadi hak milik Baejin yang kadang jadi ojek pribadinya Jihoon. Bukan Jihoon yang mau loh dijemput atau dianter Baejin, tapi Baejinnya yang mau. Padahal Baejin sibuk tapi masih sempet-sempetnya buat jemput Jihoon. Ga kaya doi lo pada yang bilangnya sibuk sampe gabisa ngabarin padahal chat sama yang lain *hah?
Cuman, ada tambahan kebiasaan Jihoon semenjak Guanlin hilang kabar.
Dia selalu nyibukin diri dan pergi ke Myeondong, tempat dimana ia dan Guanlin jalan-jalan berdua untuk membeli album yang diinginkan Daehwi, satu kali dalam seminggu.
Jihoon selalu berharap ia bisa melihat Guanlin lagi suatu hari nanti. Dalam do'anya pasti terucap nama Guanlin.
Kamar pasien yang ditempati Guanlin udah dipake sama pasien lain. Jadi kalau Jihoon lagi kangen Guanlin, Jihoon bakal duduk di taman dan liatin kolam ikan yang biasa dirusuhin Guanlin. Terus semua kenangan dia sama guanlin bakal otomatis keputer di otaknya. Kadang pas lagi gitu Jihoon suka diem-diem nangis, tapi pasti ada aja yang hibur dia atau ngalihin pikirannya. Misalnya, baejin tiba-tiba dateng ngasih coklat+bunga atau makanan, pasien-pasien jihoon yang ngehibur atau ngerusuhin Jihoon, dan dokter suster yang udah deket sama dia bakal ngasih saran, solusi, nenangin, motivasi, dll. Hidup Jihoon jadi ga sedih-sedih amat dan dia gaakan mikir buat bunuh diri lagi.
Sekarang, Jihoon lagi jalan-jalan di Myeondong kaya biasanya. Kadang dia masuk kesebuah cafe, kadang beli ice cream kadang jalan-jalan doang. Dan dia selalu pake kacamata couple yang mereka beli berdua pas kesini. (Kalau gasalah ada di chap lima apa empat gitu lupa lagi)
Gitu aja terus kehidupan Jihoon sampe dia lulus kuliah dengan nilai Summa Cum Laude!
Setelah 5 tahun kuliah dan akhirnya lulus, Jihoon resmi jadi Sarjana 1.
Woojin udah dapet pekerjaan jadi jaksa dan restaurant Hyungseob juga makin rame, malah dia udah punya beberapa cabang sekarang. Dan mereka udah nikah.
Bibi Minki sama Paman Jonghyun dikaruniai 2 orang anak kembar. Jonny dan Minnie namanya, cowo cewe. Jadi bibi Minki sekarang udah sibuk dan ga bisa ngurusin Jihoon sesering dulu.
Daehwi sama Samuel lebih milih buat tinggal di Jeju dan punya 1 anak. Daehwi udah sembuh total dan kayanya mereka bahagia banget sampe jarang ngasih kabar ke seoul. Untung ada HakWoong couple yang selalu ngasih kabar SamHwi ke Baejin dan Jihoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumah Sakit Jiwa [✔] - Panwink!
FanficWarn!YAOI area PanWink/GuanHoon Area Apa yang salah dari mengurus orang gila? #1 in Lai #11 in Park #16 in GuanHoon #8 in PanWink