My Sweet Chocolate

5.9K 458 62
                                    

#Krist PoV

"Dia ikut kita lagi untuk pulang ke Apartement. Katanya dia ingin meluruskan masalah 'chocolate' tadi." P'Jane yang duduk di kursi kemudi berkata pada P'Sing, yang sedang duduk di sebelahnya sambil menunjukku yang duduk di jok belakang mobil.

P'Singto menatapku sambil menggelengkan kepalanya tidak percaya, "Kau masih ingin membahasnya, Krist?" Tanya P'Singto.

Aku tidak menjawabnya dan hanya menaikkan bahu serta melipat tanganku di dada. Aku memalingkan wajahku darinya. Karena aku sedang tidak mau melihat wajahnya yang menyebalkan itu.

Ya, aku sedang sebal padanya!

#Flashback on

#Author PoV

"Lalu Singto, kenapa kau suka Oppo F5?" Seorang MC bertanya kepada Singto, ketika Singto dan Krist sedang menghadiri acara Oppo F5 Fight For Fin.

Singto yang saat itu sedang memegang Oppo F5 hitamnya pun sudah siap dengan jawaban diplomatisnya, untuk mempromosikan barang tersebut "Kalau aku suka Oppo F5 karena full-screennya. Karena aku adalah seorang gamer, jadi-,"

"Hey," Belum selesai Singto bicara, MC wanita tadi memotong kalimat Singto. "Jangan sering-sering menatap mataku." Lanjutnya.

Krist yang melihat itu, langsung melirik ke arah sang MC wanita dengan tatapan sadis. *hahaha Lol* Tanpa sang MC melanjutkan kalimatnya pun, 'jangan sering-sering menatap mataku' terdengar seperti rayuan menyebalkan bagi Krist.

"Au, memang kenapa, P'?" Tanya Singto.

"Nanti aku akan meleleh." Kata sang MC wanita lagi, diiringi dengan teriakan "Aaaaarrgghh" dari para fans, yang setuju dengan ucapan MC wanita itu. "Lihatnya ke depan saja, Sing..." Lanjutnya.

Namun lagi-lagi, sepasang mata tajam melirik sang MC wanita dengan lirikan membunuh.

"Apa-apaan dia? Merayu P'Sing ku?? Dasar wanita genit!" Ucapnya dalam hati. Krist lalu menggerak-gerakkan mulutnya, seakan dia sedang meledek sang MC tanpa suara sambil memutar bola matanya dengan jengah. *ini beneran. Kalo gak percaya coba perhatiin baik-baik ya videonya. Aku ngakak*

"Maaf P', P' manusia atau chocolate?" Tanya Singto lagi.

"Memang kenapa?"

"Kok bisa meleleh?" Ucap Singto dengan nada bicara yang menggoda.

Teriakan fans semakin menggema dengan kalimat Singto tersebut. Krist kembali melirik tak suka.

Bagaimana tidak, biasanya kekasihnya ini tidak pernah bisa menanggapi seseorang yang menggodanya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Bagaimana tidak, biasanya kekasihnya ini tidak pernah bisa menanggapi seseorang yang menggodanya. Tetapi kali ini, jelas-jelas dia menanggapi rayuan MC wanita yang dinilainya sangat genit itu.

Dan dia tidak menyukai itu!

Sangat tidak suka!

"Apa katanya? Chocolate? P'Singto, kau benar-benar.. uugghh! Baiklah. Aku akan berurusan denganmu nanti! Sekarang jika kau ingin bermain, baiklah! Aku akan bermain denganmu!" Rutuk Krist dalam hati.

SWEET DAY WITH KRIST-SINGTO (ONE-SHOTS)Where stories live. Discover now