Sudah tujuh tahun Nayeon bekerja di RSJ yang berada di pusat kota. Ya, setelah lulus SMA, Nayeon diperbolehkan menjadi perawat sambil menjalankan kuliahnya di rumah sakit tempat kakek buyutnya. Dan sekarang, Nayeon telah lulus kuliah dan melanjutkan pekerjaannya dengan seoebuh hati.
Sudah berbagai macam perawat yang pernah Nayeon hadapi. Yang stress karena ditekan trus, yang bipolar, yang sering melukainya, dan macam - macam.
Setelah Nayeon menenangkan Arin, memberinya makan lalu membacakan Arin cerita hingga Arin tertidur. Nayeon tidak jadi mengasihnya obat penenang. Tidak tega. Ia seperti merawat adik tirinya, Chaeyoung.
Setelah dari kamar Arin, Nayeon berlanjut ke kamar yang berada sangat dipojok lorong.
"Hallo, Jinyoung, suster Nayeon masuk ya?" Ujar Nayeon sambil mengetuk pintu kamar Jinyoung.
"Masuk sus."
"Jinyoung, makan ya. Suster bawain sup sapi kesukaan kamu. Suster yang bikin." Ujar Nayeon sambil meletakkan nampan berisi makanan dan minuman tersebut ke meja samping kasur Jinyoung.
Jinyoung diajak bicara hanya menatap belakang Nayeon dengan tatapan kosong.
"Sus, kenapa orang yang dibawa suster hari ini serem banget? Matanya merah menyala sus." Ujar Jinyoung sambil menunjuk seseorang dibalik Nayeon.
"Apasih Jinyoung. Gak lucu deh." Balas Nayeon dengan tawa yang dipaksakan.
"Serius sus. Kalo gak percaya, coba suster ngaca deh pas dirumah." Ujar Jinyoung dengan muka datarnya.
"Haduh bocah suka halu deh. Yaudah suster tinggal bisa kan? Masih ada Jihoon, Woojin, sama Mark yang harus suster urus. Gapapa kan?"
"Iya gapapa sus."
Nayeon pun meninggalkan kamar Jinyoung dan melupakan perkataan Jinyoung sambil melanjutkan kerjanya.
Sesampai dirumah, Nayeon langsung mandi dan setelah mandi, ia pun berkaca.
Dan,
Perkataan Jinyoung benar.
Ada seseorang dibelakang Nayeon dengan mata merah menyala.
Saat Nayeon mau berteriak, orang itu berkata,
"Jangan takut. Aku penjaga mu. Namaku Taehyung."
GAIS JANGAN HUJAT AKU KARENA V MENJADI PENJAGA NAYEON. MEREKA BUKAN KAPAL GUE. KAPALKU VKOOK HEHEHEHE. Karena nama V yang pertama melintas di otak gua:(
KAMU SEDANG MEMBACA
Hui pu ❌k.idols
NouvellesHui pu = mix. Just enjoy this story. Don't be scary. Started : Sep, 28 2017. Finished : -