-based on true story-
"Hyunsik, gue duluan ya! Takut udah gak ada kereta"
Hyunsik yang masih mengotak - atik gitarnya mengangguk. "Hati - hati Hoon. Rumornya di stasiun deket sini kalau udah lewat jam sepuluh malam gini suka ada kereta hantu. Gak tidur disini aja?"
"Percaya aja lo. Engga deh, udah seminggu gue disini. Udah ya, bye!"
Ilhoon langsung berlari ke stasiun dekat studio mereka yag hanya berjarak beberapa ratus meter. Ilhoon langsung melesat kedalam tanpa membeli tiket karena loket tiket sudah tutup dan tiketnya masih ada.
Saat Ilhoon ingin duduk, kereta tua lewat dihadapannya. Tanpa babibu Ilhoon langsung memasuki kereta tersebut.
Dan yang membuat Ilhoon kaget, penumpang dalam kereta tersebut pucat semua dan tak ada yang menggubrisnya. Ilhoon yang udah cape ya gak peduli. Intinya sampai rumah.
Sesampai distasiun dekat rumahnya, Ilhoon langsung turun tanpa memperdulikan para penumpang yang langsung menatapnya.
"Mas?"
Ilhoon yang dari tadi main handphone terkejut ketika seseorang memanggilnya. "Eh iya ada apa?"
"Mas ngapain dari tadi lari - larian? Sampai ngos - ngosan begitu?"
"Hah?"
"Mas dari tadi lari dari ujung sana loh. Heran saya?"
"Saya naik kereta kok. Mas gak liat saya turun dari kereta tua tadi?"
"Loh? Jam segini mah udah gak ada kereta mas"
"Ada mas, mas gak liat?"
"Penumpangnya pucat semua ya mas?"
"Iya"
"Mas naikkin kereta hantu loh barusan. Biasanya penumpang yang naik kereta tersebut menghilang. Baru mas doang yang gak hilang"
WAH UDAH LAMA YA GAK UPDATE HEHE.
MAKASIH ATAS 15K READERS DAN 3K VOTESNYA😭😭PENYEMANGATKU BANGET DEH NOTIF KALIAN VOTE COMMENT SAAT AKU DOWN GINI HUHU CINTA BANGET SAMA KALIAN SEMUA😭❤️😭❤️😭❤️😭❤️😭❤️😭❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Hui pu ❌k.idols
Historia CortaHui pu = mix. Just enjoy this story. Don't be scary. Started : Sep, 28 2017. Finished : -