Malam minggu ini, Woojin mengajak ketiga temannya, Chani, Mark, dan Donghyun untuk main bersama di salah satu tempat permainan terkenal di mall kotanya.
Mereka pun memainkan semua permainan yang ada, dari mobil - mobilan, basket, pump it, sampai nangkap ikan - ikan kecil juga mereka mainkan.
"Eh pulang yuk. Rumornya kalo udah lewat jam sebelas malam udah gak bisa keluar selamanya dari tempat ini." Jelas Mark yang disetujui oleh Chani dan Donghyun.
"Alah rumor doang. Terakhir deh big bass wheel. Lagian baru jam setengah sebelas." Balas Woojin yang membuat ketiga temannya pasrah.
"Woi, itu orang masih main, mau nungguin aja?" Ujar Donghyun yang sebenernya udah pengen rebahin diri di pulau kapuknya. (Sesuai gambar yang sebelah kiri lagi dimainin ya)
"Iya tungguin aja. Yang kanan soalnya tulisannya rusak tuh ditempat gosok kartu." Balas Woojin sambil nunjuk tempat gosok kartunya.
Saat orang yang main sudah selesai, giliran Woojin yang ingin bermain.
Mark yang disamping Woojin memperhatikan permainan yang rusak tadi. "Eumm, gais. Liat deh."
Ketiga temannya pun melihat apa yang ditunjuk Mark dan mereka pun melihat pegangan tersebut naik sendiri dan diturunkan dengan kencang yang membuat putarannya berputar dengan kencang.
"Padahal itu rusak kan?" Ujar Chani dengan takut yang membuat Woojin merinding.
"Kita pulang aja deh..."
Saat mereka berempat mundur secara perlahan, tiba - tiba ada yang menahan mereka berempat dari belakang.
"Kalian serius mau pulang? Gak mau main lagi?"
Ada yang lebih serem loh gaisPennywise mah gada apa apanya
Siap siap
Dann
Ciluk
BAAA!!!!
MAKASIHH ATAS 3.3k NYAAA😭😭❤️❤️spesial triple update saat memahami dinamika silinder perjal dll dkk:')
KAMU SEDANG MEMBACA
Hui pu ❌k.idols
Historia CortaHui pu = mix. Just enjoy this story. Don't be scary. Started : Sep, 28 2017. Finished : -