cho hyeyeon

2.2K 359 21
                                    

"Hyeyeon!!" teriak ayahnya yang sedang mencari anaknya, Hyeyeon yang belum ditemukan dari jam enam karena anaknya hilang saat bermain petak umpet.

Rumornya, di perkampungan tersebut beredar bahwa jika jam enam anak yang dibawah umur tujuh belas tahun masih berkeliaran, akan diculik wewe gombel.

Orang tua Hyeyeon takut bahwa rumor itu benar ada.

Disaat ayah Hyeyeon beserta warga lain mencarinya, ibu Hyeyeon bersama nenek Hyeyeon menunggu dirumah. Katanya, jika wanita ikut mencari akan mempersulit pencarian.

"Bu, aku takut Hyeyeon beneran di bawa wewe gombel..." 

"Engga bakal, kalau iya pun Hyeyeon pasti tau cara mengatasinya. Dia anak yang hebat. Kamu tenang aja."

"Maaaa..." teriak seorang bocah perempuan dari bawah lemari pakaian yang ada di kamar Hyeyeon.

"Hyeyeonn?!"

"Ma.. Ini Hyeyeon... Tolong..."

Ibu dan nenek Hyeyeon langsung mengahampiri asal suara dan terkejut terdapat tangan yang terulur dari bawah lemari.

Dengan berani, ibu Hyeyeon mengecek kolong lemari tersebut dan terkejut dengan isinya.

"Bu... Hyeyeon..." tunjuk ibu Hyeyeon ke kolong lemari.

Tak lama, ayah Hyeyeon bersama para warga datang dan langsung  mengangkat lemari tersebut, Hyeyeon pun langsung keluar dari kolong tersebut dan langsung memeluk ibunya sambil menangis.

Salah satu warga yang membantu mengecek seberapa besar kolong lemari tersebut dan terkejut bahwa tikus besar saja bisa terjepit tapi Hyeyeon, yang berpuluh - puluh lebih besar dari tikus besar bisa ada disitu tanpa lecet atau luka.

"Hyeyeon... kamu kok... muat?"


Hui pu ❌k.idolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang