Sunghyun girang bukan kepalang saat mendapat pesan jika ia salah seorang pemenang dari event di aplikasi chat ternama.
"Ddaebak!" Katanya girang saat tahu jika ia mendapatkan sebuah kamera polaroid yang memang sudah lama ia idamkan.
Bocah tujuh belas tahun itu meloncat loncat riang di kasurnya persis seperti anak SD.
"Cho Sunghyun kalau kasur mu ambruk siap-siap gelar futon di bawah ya" Tegur ibunya yang masuk ke kamar membawa beberapa potong pakaian yang sudah di setrika.
"Hehehe, mian umma. Sunghyun terlalu bahagia tadi" jelasnya.
Melihat si sulung cengengesan begitu, ibunya jadi gemas. Lalu mengusak rambutnya. Sungmin agar berjinjit lantaran Sunghyun sudah semakin tinggi sekarang.
"Aigoo, aigoo, aigoo...." Katanya kemudian menangkap Sunghyun ke dalam pelukannya.
"Kenapa?" Tanyanya.
"Hehe, Sunghyun baru saja menang event loh umma. Tidak disangka bakalan menang. Padahal pesertanya jutaan" Kata Sunghyun bercerita pada sang ibu.
"Uwah benarkah!" Sungmin mau bangga dan jadi penasaran event apa yang dimaksud oleh si sulung.
"Event apa?" Tanyanya kemudian.
"Event menulis status lewat stiker di aplikasi chat line" jawabnya.
"Ndee?" ibunya cuma merespon dengan kata itu.
"Oh, hadiahnya kamera polaroid. Nanti kalau kamera sudah sampai kita photo-photo ya umma" sambung Sunghyun lagi lalu melesakkan kepala di pelukan sang ibu.
Hah...
Cho Sunghyun, ibu mu berpikir jika kau itu menang event siswa berprestasi lagi. Atau minimal event olahraga di sekolah lah. Tidak tahunya...
"Kkkkk...."
Lalu kamera polaroid katanya? Bukankah ia sudah punya, hadiah ulang tahun dari Sungjin tahun lalu. Ada-ada saja si sulung kesayangannya ini.
.
.
."Ddaebak!!"
"Uwah Ddaebak!!"
Seru si kembar saat membuka paket hadiah yang sudah sampai. Kedua kakak-beradik yang berpakaian sama itu pun langsung saja meneliti dan melihat betapa berkilauannya benda tersebut.
"Hyung, hyung, coba hyung photo aku sekarang!" Pinta Minghyun girang. Lalu sudah bersiap dengan pose andalannya.
"Nde pasang wajah yang keren. Aku photo ya. Hana, dul, set..."
'Cekrek
Kedua saudara kembar itu pun tersenyum. Mereka menunggu dengan sabar hingga photo Minghyun muncul.
"Lihat, lihat hyung. Bagaimana hasilnya?" Tanya Minghyun.
"Seperti biasa uri Minghyun memang tampan" Puji sang kakak agar sang maknae kesayangan semuanya itu bertambah senang. Sembari memperlihatkan hasil photonya.
Melihat dan mendengar itu membuat Minghyun jadi tersipu malu dan memandangi photonya dengan senang.
"UWAH! Tampannya aku, kkkk" monolognya narsis.
"Hyung gantian, Minghyun yang photoin" katanya riang.
.
.
.
FIN
.
.
.
Sign
hyejinpark©
20171205:11:43
.
a/n: Semoga saya juga lucky kayak Sunghyun. Lmaoooooooooo ╭∩╮See Ya ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Lives of Triple Cho
FanfictionCuma keseharian si kembar Cho dan Sandeulie nunna. Masa-masa remaja adalah masa yang menyenangkan. Fanfiction Disclaimer fanfiction ini diterbitkan untuk hiburan pribadi para pembaca. Tidak ada keuntungan yang di ambil, segalanya bisa din diikmati...