Wanita kelahiran Januari itu tersentak kaget ketika mendapati ada seseorang yang tengah memeluknya ketika dirinya sedang memasak. Dan sekali mencium baunya, Sungmin sudah tahu kalau itu adalah si bungsu Minghyun.
"Umma~" Panggil si bungsu itu dengan mata yang masih terpejam dan suara parau. Dia masih ngantuk tapi dipaksa bangun oleh alarm.
Berjalan gontai keluar kamar dan berakhir mengikuti bau harum gorengan sosis yang di buat oleh ibunya. Ibu tiga orang anak itu menggoreng sosis atas pesanan si sulung dan Nuna nya. Lantaran mereka ingin hiking. Jadi minta dibuatkan bekal yang ada sosisnya.
"Ngantuk" Minghyun lagi mode manja. Dia lantas tertidur lagi di bahu ibunya yang sudah biasa dengan tingkahnya itu.
"Minghyunie umma mau goreng sosisnya dulu, ya ampun anak satu ini-"
"Aa~~" Tapi Minghyun malah merengek lantaran rasa kantuknya itu sangat menganggu.
"Tidur di kamar Minghyunie!"
Itu suara ayahnya yang tahu-tahu sudah ada di samping mereka.
"Jangan manja ih, sudah besar loh Minghyunie tuh. Sana tidur lagi kalau masih ngantuk. Ini juga masih libur" Perintah ayahnya lagi.
"Uh" Minghyun cemberut lalu dengan langkah terpaksa dia pun kembali ke kamarnya untuk melanjutkan tidurnya lagi.
'Grep'
"Eh?"
Sepasang manik rubah itu mengerjap ketika kembali merasakan ada tangan yang merengkuh pinggangnya dari belakang. Kalau tadi Minghyun hanya bersandar pada bahunya, maka yang kali ini lain.
"Stop Sandeulie appa! Berhenti menciumi leher ku!"
"Sebentar saja nde, aku kan juga ingin manja-manja padamu. Masa hanya mereka saja yang boleh. Mumpung juga anak-anak masih tidur"
Mendengar hal tersebut membuat ibu tiga orang anak itu menggelengkan kepala lalu berdecak sebal.
Dasar! Ada udang dibalik batu. Ketika Kyuhyun menyuruh si bungsu untuk tidur lagi, lantaran agar dirinya bisa mesra-mesraan dengan sang istri. Meski sudah berumur manja modusmu tetap belum hilang ya Kyu...
.
.
.
fin
.
.
.
sign
hyejinpark©
20180610.08:08
.
.
.
see ya^^
…
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Lives of Triple Cho
FanfictionCuma keseharian si kembar Cho dan Sandeulie nunna. Masa-masa remaja adalah masa yang menyenangkan. Fanfiction Disclaimer fanfiction ini diterbitkan untuk hiburan pribadi para pembaca. Tidak ada keuntungan yang di ambil, segalanya bisa din diikmati...