Espoir | 18 / re-write

18.8K 1.7K 209
                                    

Little Star by Standing EGG

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Little Star by Standing EGG

(Play mulmed biar lebih ngefeel)

Little star tonight
All night, I will watch over you

My love tonight
All night, I will watch over you
Forever, I will watch over you~

🌹🌹🌹

Little star tonight
All night, I will watch over you

My love tonight
All night, I will watch over you
Forever, I will watch over you~

Little Star by Standing EGG

Fabian

Pernah nggak kalian melakukan sesuatu yang kalian anggap bodoh buat orang yang kalian sayang? Hal bodoh yang tiap kalian ingat akan membuat muka kalian seketika memerah terus berpikir, dih gue ngapain sih?

Gue pernah kayak gitu, buat Aimee. Sering malah.

Jadi, waktu itu gue yang lagi jadi dokter internship di sebuah Rumah Sakit Umum Daerah di Aceh, tiba-tiba jadi sering kepikiran Aimee. Saat lagi bikin laporan kepikiran dia, saat lagi ketemu pasien kepikiran dia lagi, saat lagi konsul sama dokter senior tiba-tiba kepikiran dia, pokoknya setiap waktu semuanya jadi serba Aimee, Aimee, Aimee.

Nggak tahan dengan semua itu, gue akhirnya mengesampingkan logika, bermodal rasa kangen yang memenuhi dada, nekat nelepon Aimee yang waktu itu udah dua tahun lost contact sama gue. Bodohnya hal pertama yang gue tanyakan bukan kabarnya selayaknya orang yang baru membuka komunikasi, tapi, "Tukang rujak depan McD Pademangan masih dagang?"

Kan, bodoh kan?

Gue kira waktu itu Aimee akan merespon dingin, atau jawab sekedar buat basa-basi, atau malah lebih parah cuma diem aja kebingungan, tapi enggak loh. Nggak disangka, Aimee kayak seneng banget gue waktu itu telepon dia, terus nanya pertanyaan bodoh itu dengan ngasih respon, "Emang di Aceh nggak ada yang jualan rujak ya, Bi? Hahahaha." Terus dia ketawa renyah kayak biasanya sebelum balas ngasih gue pertanyaan bertubi-tubi, "Eh, ini beneran Bian kan? Muhammad Fabian Adhitama? Aduh, sorry gue baru ganti hape jadi kontak yang ada di hape lama ilang semua. Bi, lo kemana aja ih? Ngilang gitu aja. Nyebelin!"

Yang terlintas dalam pikiran gue waktu itu, Aimee masih sama, dia nggak berubah meski dua tahun kita nggak pernah ketemu dan bener-bener lost contact. Aimee masih sama kayak Aimee yang terakhir gue temui, cewek baik, cewek ramah yang masih tetap gue sayang.

Itu kebodohan kesekian kalinya yang gue lakukan buat Aimee. Masih banyak kebodohan lain, bahkan ada kebodohan yang lebih niat, yang sampe sekarang ampuh bikin gue senyum-senyum sendiri setiap mengingatnya.

Espoir (Amour Series #1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang