Title : Complicated
Main cast : Seo Joo Hyun
Cho Kyu HyunGenre : Sad
Romance
ActionRating : 13+
Author : ASRS🍁
HAPPY READING
.
.
.
.
.
Author POVSaat ini kota Seoul sedang di gemparkan dengan sebuah perampokan yang dilakukan oleh sekelompok gangster yang sudah sangat terkenal karena kekejamannya dan banyak di takuti oleh masyarakat luas. Kelompok itu selalu lolos dari kejaran polisi, bahkan polisi sangat kesulitan untuk menangkap mereka. Mereka nyaris tidak meninggalkan jejak apapun di setiap aksi kejahatan yang mereka lakukan. Kabarnya gangster tersebut terdiri atas 6 orang. Namun, tidak ada satu pun dari mereka yang berhasil di tangkap oleh polisi.
Perampokan itu terjadi kemarin sekitar pukul 23:00 KST, di sebuah toko perhiasan paling terkenal di Seoul. Setengah dari perhiasan yang ada disana habis dibawa oleh kelompok tersebut sehingga pemilik toko mengalami kerugian sebesar 28 milyar won.
***
Disebuah halaman mansion yang sangat mewah, enam mobil sport berjenis lamborghini veneno berjajar rapi. Sudah dapat di pastikan jika harga mobil itu berkisar puluhan milyar won. Karena, tidak sembarang orang yang dapat memiliki mobil tersebut. Sementara di dalam mansion tersebut, sekelompok orang tengah berkumpul ditemani para yeoja cantik nan seksi juga minuman beralkohol. Mereka tampak asik bercumbu dengan yeoja-yeoja itu kecuali satu orang namja dan satu orang yeoja yang hanya diam sambil meminum bir, dua orang itu hanya memperhatikan sahabat-sahabatnya tanpa ada hasrat untuk bergabung. Namja itu bernama Cho Kyuhyun, seorang pewaris tunggal dari sebuah perusahaan terbesar di Korea Selatan yaitu Cho Departemen. Kyuhyun adalah namja tampan yang sangat digilai oleh para yeoja, namun sayang, dibalik semua kesempurnaan yang ia miliki. Dunianya sangat kelam, ia merupakan seorang pimpinan dari gangster yang saat ini menjadi incaran polisi.
Sementara yeoja yang ada di sampingnya adalah Victoria Song, ia adalah putri bungsu dari pemilik hotel bintang lima terbaik di Seoul yaitu Song's Hotel. Victoria juga adalah satu-satunya yeoja yang bergabung dalam gangster tersebut, tak ada yang mengetahui selain kelima sahabatnya jika dibalik wajah cantiknya itu dia adalah seorang pembunuh sekaligus perampok. Sementara keempat namja yang sedang bercumbu dengan yeoja-yeoja bayaran mereka adalah Choi Minho, Shim Changmin, Lee Hyukjae dan Lee Jonghyun.
Sebenarnya mereka berenam berasal dari keluarga yang sangat terpandang, namun entah apa yang ada di pikiran mereka, mereka memilih hidup seperti ini daripada meneruskan perusahaan keluarganya. Mereka lebih senang hidup bebas, tanpa ada pihak manapun yang mengekang mereka termasuk keluarga mereka. Bukannya tidak di didik dengan baik,hanya saja mereka yang terlalu keras kepala.
Banyak orang yang sangat mengharapkan berada di posisi mereka, bergelimangan harta, dihormati semua orang dan apa yang diinginkan mereka pasti langsung terlaksana. Selain berasal dari keluarga chaebol, mereka juga dianugerahi paras yang rupawan dan kecerdasan luar biasa. Walaupun mereka hidup brandalan, namun mereka selalu memprioritaskan pendidikan. Mereka sudah menamatkan kuliahnya hanya dalam waktu 2 tahun, mereka termasuk ke dalam 10 lulusan terbaik dari 800 mahasiswa pilihan dan pastinya mereka lah yang mendapatkan peringkat paling atas. Termasuk Kyuhyun yang berhasil mendapat peringkat ke satu.
***
Saat ini semua yeoja-yeoja itu sudah tidak ada disana, hanya ada mereka berenam di mansion itu.
"Sebenarnya kita ini adalah orang paling bodoh." kata Minho yang sudah mulai mabuk
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated ✔[Belum Revisi]
FanfictionKenapa yang indah selalu menjadi seperti ini? Katakan padaku mengapa?! Mengapa cinta berakhir? Mengapa sesuatu yang indah akan hilang? Ini hanya angan-angan. Kegelapan, kenapa kau menghapus semuanya menjadi hitam? Aku tidak bisa melihat apa-apa. M...